Turnamen Volly Di Desa Penilikan Dibuka Langsung Oleh YPN Dan Di Dampingi Mirza Gumay | Borneotribun.com -->

Kamis, 02 November 2023

Turnamen Volly Di Desa Penilikan Dibuka Langsung Oleh YPN Dan Di Dampingi Mirza Gumay

Turnamen Volly Di Desa Penilikan Dibuka Langsung Oleh YPN Dan Di Dampingi Mirza Gumay
Turnamen Volly Di Desa Penilikan Dibuka Langsung Oleh YPN Dan Di Dampingi Mirza Gumay.
BATURAJA, OKU – Yudi Purna Nugraha SH di dampingi Mirza Gumay s.ip menghadiri pembukaan turnamen bola volly Desa Penilikan sp 4 Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (1/11/2023). 

Saat di tanya menyangkut dunia olahraga YPN sapaan akrab Yudi Purna Nugraha SH menyambut baik ide serta gagasan pemuda dan panitia dalam menyelenggarakan turnamen ini,tentunya ini semangat yang harus di support dan di fasilitasi,dan semoga turnamen ini dapat menyatukan silaturahmi agar lebih erat lagi sehingga dapat membuktikan kekompakan warga dan pemuda antar desa."ujarnya. 

Selanjutnya ia juga mendukung penuh kegiatan-kegiatan fositif yang di laksanakan oleh masyarakat,olahraga merupakan salah satu cara agar dapat menjaga imun tubuh agar tetap sehat dan bugar, turnamen volly ini jika dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku maka akan menciptakan hal positif seperti munculnya bibit-bibit atlit yang unggul dalam olahraga bola volly, serta dapat membangkitkan perekonomian warga setempat dengan UMKM di sekitaran lokasi turnamen.

“Saya sangat mendukung penuh kegiatan turnamen seperti ini dengan catatan tetap mengutamakan profesionalitas serta sportifitas dalam bertanding. ”Pesan YPN kepada peserta turnamen.

Dalam kesempatan yang sama Mirza Gumay menyampaikan, bahwa ia meminta masyarakat agar lebih proaktif mendukung kegiatan yang di selenggarakan oleh anak-anak muda.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen volly di antara nya Kades Penilikan sp 4 Hamim, Kades Peninjauan Novi Taruna, Kapolsek Peninjauan AKP Mardani Andri, Danramil Peninjauan Kapten Hairul. (Andi/tim).

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar