NETA Tawarkan Garansi Seumur Hidup untuk NETA V di Indonesia | Borneotribun.com -->

Kamis, 07 Desember 2023

NETA Tawarkan Garansi Seumur Hidup untuk NETA V di Indonesia

Arsip foto - Neta V yang baru diluncurkan di Jakarta, Selasa (24/10/2023). (ANTARA/Chairul Rohman)
Arsip foto - Neta V yang baru diluncurkan di Jakarta, Selasa (24/10/2023). (ANTARA/Chairul Rohman)
JAKARTA - NETA, produsen mobil listrik asal China, mengumumkan penawaran yang menarik bagi konsumen di Indonesia. Mereka memberikan jaminan garansi seumur hidup dengan tagline "Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods" untuk pembelian unit terbaru mereka, NETA V.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Managing Director NETA Auto Indonesia, Jason Ding, dalam sebuah konferensi pers di Jakarta pada hari Rabu. Menurut Jason Ding, untuk 2.024 konsumen pertama yang membeli NETA V, garansi seumur hidup akan berlaku untuk beberapa komponen utama, terutama pada baterai.

Keputusan NETA ini menjadi bagian dari persaingan yang semakin ketat di pasar mobil listrik Indonesia. 

Sebelumnya, Wuling juga mengumumkan penawaran serupa untuk produk terbarunya, BinguoEV, dengan memberikan garansi seumur hidup untuk komponen-komponen inti seperti baterai, motor penggerak elektrik, dan motor control unit (MCU).

Berbeda dengan Wuling, NETA tidak hanya memberikan garansi seumur hidup untuk komponen inti NETA V, tetapi juga untuk komponen penunjang, seperti drive motor dan control distribution system. 
Keputusan ini diambil untuk memberikan kepastian kepada konsumen mengenai kualitas dan ketahanan mobil listrik NETA V.

Garansi seumur hidup dan penawaran menarik ini hanya berlaku untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit NETA V, baik sejak mobil tersebut pertama kali diperkenalkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Agustus lalu.

Selain garansi seumur hidup, NETA juga melakukan perubahan signifikan dalam penawaran perawatan berkala. 

Mereka memperpanjang periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi dari satu tahun menjadi lima tahun, atau dengan jarak tempuh mencapai 50 ribu kilometer.

Program-program unggulan ini berlaku di seluruh Indonesia dan hanya berlaku untuk pemilik NETA V yang menggunakan mobil sebagai kendaraan pribadi, bukan untuk penggunaan komersial atau perusahaan.

Jason menyampaikan harapannya bahwa melalui penawaran ini, masyarakat akan semakin percaya untuk beralih ke mobil listrik yang ramah lingkungan tanpa perlu khawatir tentang umur baterai. 

Ia juga mengundang calon konsumen untuk mengunjungi diler resmi NETA yang telah hadir di beberapa lokasi sebagai bagian dari upaya meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan konsumen.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar