Ditengah Wabah COVID-19, Cerita Aksi Pamugari Saat Penumpang Sepi | Borneotribun.com -->

Senin, 23 Maret 2020

Ditengah Wabah COVID-19, Cerita Aksi Pamugari Saat Penumpang Sepi

Ilustrasi.[Foto: TRIBUN Travel].

BORNEO TRIBUN --- Di tengah pandemi corona, tak sedikit penerbangan yang tetap terbang walau sepi. Mendapati hal itu, ada pramugari yang buat aksi seru.

Penerbangan boleh sepi, tapi servis dan dedikasi tak boleh surut. Setidaknya hal itu adalah apa yang diyakini oleh salah satu pramugari maskapai Southwest Airlines di AS.

Dalam sebuah video viral yang dibagikan di Twitter oleh Kady Carrougher, ia merekam sebuah aksi tak biasa dari pramugari di pesawat yang ditumpanginya. 

Dilansir dari detikcom, Minggu (22/3/2020), video singkat berdurasi sembilan detik itu menampilkan rekaman sebuah snack yang merosot di kabin pesawat yang cukup sepi.


Menurut takarir Kady di videonya, tampaknya ada pramugari yang berniat meramaikan suasana di dalam pesawat yang sepi dengan cara menaruh snack di kabin pesawat. Ketika pesawat takeoff, gaya gravitasi pun membuat snack itu meluncur dan melewati para penumpang.


Entah snack itu diberikan gratis atau tidak, tapi aksi seru pramugari maskapai Southwest Airlines itu berhasil meramaikan suasana di kabin yang sepi. Dijelaskan oleh Kady, hanya ada 29 orang di pesawat yang berkapasitas 175 orang itu.


Video singkat itu pun sampai dilihat oleh sekitar 1.146 orang. Malah, ada juga perwakilan dari pihak maskapai yang merespon video itu.

"Sepertinya kamu berada di penerbangan yang menyenangkan Kady! Senang kamu menikmati penerbangan bersama Southwest Airlines. Kami senang berbagi langit denganmu! - Heather," cuit pihak perwakilan maskapai di Twitter.(Red)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar