FOTO: Yakin Tangkal Virus Corona, Ratusan Warga India Minum Urine Sapi | Borneotribun.com -->

Selasa, 17 Maret 2020

FOTO: Yakin Tangkal Virus Corona, Ratusan Warga India Minum Urine Sapi

BORNEO TRIBUN --- Sekitar 200 orang menghadiri acara minum urine sapi di New Delhi, India, Sabtu, (14/3/2020).

Seorang wanita Hindu India minum urine sapi selama acara yang diselenggarakan oleh kelompok agama Hindu untuk mempromosikan konsumsi urine sapi sebagai obat virus corona Covid-19 di New Delhi, India, Sabtu, (14/3/2020). (AP Photo/Altaf Qadri)




Seorang wanita Hindu India (tengah) minum teh yang dibuat dengan urine sapi selama acara yang diselenggarakan oleh kelompok agama Hindu untuk mempromosikan konsumsi urine sapi sebagai obat bat virus corona Covid-19 di New Delhi, India, Sabtu, (14/3/2020). (AP Photo/Altaf Qadri)

Gelas tanah berisi urine sapi diletakkan di atas meja selama acara yang diselenggarakan oleh kelompok agama Hindu untuk mempromosikan konsumsi urine sapi sebagai obat virus corona Covid-19 di New Delhi, India, Sabtu, (14/3/2020). (AP Photo/Altaf Qadri)

Seorang pria Hindu India menuangkan urine sapi selama acara kelompok agama Hindu  di New Delhi, India, Sabtu, (14/3/2020). Urine sapi diyakini kelompok itu dapat menyembuhkan kanker dan sekarang, virus Corona. (AP Photo/Altaf Qadri)
Seorang pria Hindu India minum urine sapi selama acara kelompok agama Hindu untuk mempromosikan konsumsi urine sapi sebagai obat virus corona Covid-19 di New Delhi, India, Sabtu, (14/3/2020). Sekitar 200 orang menghadiri acara minum urin sapi tersebut. (AP Photo/Altaf Qadri)


Photographer:Helmi Fithriansyah
Sumber Liputan6

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar