Piala AFC Sampai Laga Bali United dan PSM Ditunda | Borneotribun.com -->

Kamis, 19 Maret 2020

Piala AFC Sampai Laga Bali United dan PSM Ditunda


BORNEO TRIBUN --- Virus corona kembali membuat agenda sepakbola ditunda. Kali ini, giliran ajang Piala AFC yang ditunda karena COVID-19.


Hal ini sudah diumumkan di situs resmi Konfederasi Sepakbola Asia (AFC). AFC mempertimbangkan pembatasan perjalanan yang dilakukan sejumlah negara demi mencegah penyebaran pandemi corona.


"Sebelumnya, AFC menunda semua pertandingan di Zona Barat pada 12 Maret 2020. Keputusan terakhir berlaku untuk semua pertandingan di bulan Maret dan April di lima zona AFC," demikian bunyi pernyataan di situs resmi AFC.


"Sementara itu, AFC bakal memonitor situasi dengan cermat sebelum memutuskan kapan bakal memulai kembali Piala AFC 2020," lanjut pernyataan itu.


Dengan demikian, laga yang melibatkan dua klub Indonesia, PSM Makassar dan Bali United juga bakal ditunda. Sejatinya, ada dua pertandingan yang dihelat pada April 2020.


Saat ini, PSM dan Bali United berada dalam posisi yang sulit. PSM menempati posisi ketiga Grup H dengan 4 poin. Sedangkan Bali United menempati posisi juru kunci Grup G dengan 3 poin.


Sebelumnya, Liga 1 Indonesia juga ditunda karena virus corona. Kompetisi diliburkan untuk dua pekan ke depan.


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar