Peduli Dampak Covid-19, Nasdem Ketapang Salurkan Bantuan 5 Ton Beras | Borneotribun.com -->

Jumat, 10 April 2020

Peduli Dampak Covid-19, Nasdem Ketapang Salurkan Bantuan 5 Ton Beras

Pengurus Partai NasDem Kabupaten Ketapang Saat Menyalurkan Bantuan Sembako


Borneo Tribun | Ketapang - Untuk mengurangi beban masyarakat tidak mampu yang terdampak ekonomi akibat wabah Covid-19, DPD Partai Nasdem Ketapang melalui "Gerakan NasDem Peduli " menyalurkan bantuan sembako ke sejumlah wilayah Kecamatan di Ketapang, Jum’at (10/4/2020).

Bantuan sebanyak lima ton beras serta gula pasir, minyak goreng dan mie instan
disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat di Kecamatan Kendawangan, Tumbang Titi, Matan Hilir Selatan, Benua Kayong, Delta Pawan,Muara Pawan, Matan Hilir Utara.


Wakil Ketua Bidang Organisasi Kepengurusan dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai NasDem Ketapang, Muhaiyan Siddik mengatakan kalau penyaluran bantuan ini dilakukan dalam rangka ikut serta membantu pemerintah dalam menanggulangi dampak ekonomi akibat wabah COVID-19 di Ketapang yang diinisiasi oleh Ketua DPW NasDem Kalbar, Sy.Abdullah Alqadrie


" Gerakan NasDem Peduli ini menyasar  masyarakat tidak mampu yang tidak bisa bekerja akibat dampak musibah wabah Covid-19," katanya, Jum’at (10/4/2020).


Muhaiyan sapaan akrabnya, menyebut kalau apa yang dilakukan NasDem Ketapang ini menyerap aspirasi yang dirasakan masyarakat akibat musibah Covid-19 yang telah berstatus kejadian luar biasa yang melanda Indonesia. Sehingga NasDem mengambil langkah untuk ikut meringan beban masyarakat.


"Bentuk kepedulian yang dilakukan NasDem semata mata merupakan panggilan hati untuk berbagi kepada sesama anak bangsa," ungkapnya.


Ia berharap apa yang telah diberikan NasDem dapat bermanfaat, sehingga dapat mencegah timbulnya masalah sosial baru dari dampak ekonomi akibat wabah Covid-19 di masyarakat Ketapang. 


" Itu yang tidak kita inginkan. Jadi sekecil apapun bila kita mau berbagi terhadap sesama itu juga merupakan bagian dari ikut membangun bangsa. Di saat kondisi negeri seperti ini, diperlukan kepekaan dari orang  berjiwa membangun bangsa dari nikmat yang diperoleh dari negara, "tandasnya. (SA) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar