3 Perwira Polres Sekadau Bergeser | Borneotribun.com -->

Kamis, 21 Mei 2020

3 Perwira Polres Sekadau Bergeser



BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Sebagai bentuk penyegaran di jajaran polri, 3 perwira baru di Polres sekadau yang menjabat sebagai Kabag Ops, Kasat Reskrim, dan Kapolsek Belitang hilir.


Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala dalam wejangan mengatakan, bahwa pindah tugas bagi anggota kepolisian adalah hal biasa, karena sebagai anggota kepolisian harus siap di tugaskan di seluruh pelosok negeri.


“Selamat bertugas di tempat baru kepada Kabag Ops lama, Kasat Reskrim, dan mantan Kapolsek Belitang hilir. Dan selamat datang Kabag Ops baru, Kasat Reskrim dan Kapolsek Belitang Hilir ". Kata AKBP Marupa Sagala Kapolres Sekadau dalam sambutan saat memimpin serah terima jabatan, Rabu (20/5/20) di aula Mapolres Sekadau.


Ia mengucapkan terima kasih kepada kabag Ops, kasat Reskrim dan Kapolsek Belitang hilir yang selama ini telah menjalankan tugas dengan baik selama bertugas di Polres Sekadau.


“Terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Sekadau, semoga di tempat baru bisa dengan cepat menyusuaikan diri ". Ucap Kapolres.


Kabag Ops Polres Sekadau sebelumnya dijabat oleh Kompol Habib Turhiba, diganti oleh AKP Muhammad Aminudin, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Singkawang Selatan di Polres Singkawag


Kompol Habib Turhiba akan melanjutkan tugas sebagai Kabag Ops Polresta Singkawang Polda Kalbar. 


Sementara, Kasatreskrim yang sebelumnya dijabat AKP Mhd Ginting kini diganti  AKP. Fritz Orlando Siagian yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kendawangan di Polres Ketapang. Dan AKP Mhd. Ginting dalam jabatan barunya sebagai Kasatreskrim Polres Melawi.


Sementara Kapolsek Belitang Hilir dijabat oleh Iptu Nengah Muliawan di ganti oleh Iptu Pansang yang sebelumnya menjabat Wakasat Sabhara Polresta Pontianak.


Penulis : Humas Polres

Editor    : Herman

 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar