Bupati Umumkan Tambahan Satu Pasien Positif Covid-19 | Borneotribun.com -->

Kamis, 21 Mei 2020

Bupati Umumkan Tambahan Satu Pasien Positif Covid-19



BORNEOTRIBUN I SINTANG - Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH kembali mengumumkan tambahan satu pasien terkonfirmasi positif covid-19 berdasarkan hasil swab tenggorokan yang keluar pada Rabu, 20 Mei 2020. 

Pasien tersebut merupakan laki-laki 41 tahun Orang Tanpa Gejala (OTG) 06 yang sedang menjalani Isolasi Mandiri di Mess Diklat BKPSDM Komplek Gedung Serbaguna Sintang masuk pada 27 April 2020 lalu. 

Pasien tersebut berasal dari Desa Kenyauk, Kecamatan Sepauk yang merupakan cluster Kuala Lumpur, selanjutnya pasein tersebut di sebut terkonfirmasi 06. 

Pasien terkonfirmasi 06 positif covid-19 ini sudah di pindahkan ke ruang isolasi mandiri ketat di Ruang Rawat Inap RSUD Rujukan Ade M. Djeon Sintang. Dengan adanya tambahan satu positif, total pasiem yang terkonfirmasi posotif covid-19 di Kab. Sintang berjumlah 6 orang.

Turut mendampingi Bupati dalam rilis ini, tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Sintang dan  Forkopimcam Sepauk, di Ruang Rawat Inap RSUD Rujukan Ade M. Djeon Sintang, Kamis (21/2020) siang.

Penulis : Ucok / Prokofim 
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar