Danrem 121/ABW PD XII Tanjungpura Jalin Silaturahmi Dengan Forkopimda Sekadau | Borneotribun.com -->

Senin, 04 Mei 2020

Danrem 121/ABW PD XII Tanjungpura Jalin Silaturahmi Dengan Forkopimda Sekadau


Fhoto : Danrem 121/abw pd XII tanjungpura bersama forkopimda sekadau / Doc. Borneotribun.com.

BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Pasca menggantikan Brigjen Bambang Trisnohadi sebagai Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny S.A.P didampingi ketua Persit Koorcabrem 121 Pangdam XII tanjungpura, Ny. Rissa Ronny jalin silaturahmi dengan Forkopimda sekadau. Senin, 4/5/20.

Kedatangan Danrem beserta rombongan disambut baik jajaran Forkopimda kabupaten sekadau dan dilanjutkan dengan ramah-tamah yang bertempat di Aula lantai II kantor bupati sekadau. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati sekadau Rupinus menyampaikan secara geografis kabupaten sekadau.
Bukan hanya itu, Rupinus juga mengapresiasi kerjasama yang baik TNI - Polri dalam penanganan virus corona dikabupaten sekadau.

" Terimakasih TNI-Polri yang telah bersinergi dengan pemkab sekadau dalam penanganan wabah corona, mulai dari pengawalan hingga membantu pendistribusian bantuan kepada warga yang terdampak ". Ujar Bupati.

Menanggapi sambutan bupati tersebut, Danrem juga sangat mengapresiasi penyambutan rombongan dikabupaten sekadau.

Danrem berharap wabah covid cepat berlalu supaya bisa melanjutkan pembangunan. Selain itu, melihat perkembangan dan keaktifan pemkab sekadau dalam mendukung pembangunan fasilitas TNI seperti beberapa bangunan koramil, 
Danrem sangat berharap disekadau juga akan ada kodim.

Pria asal ketapang tersebut juga sangat mengharapkan seluruh warga dikabupaten sekadau untuk dapat selalu bersinergi dalam pencegahan penyebaran wabah corona dengan terus mengikuti anjuran protokol kesehatan dari satuan gugus tugas covid-19.

" Melihat keaktifan sekadau yang saat ini masih aman di zona hijau, saya yakin perekonomian masyarakat disekadau dapat segera kembali normal ". Kata Danrem.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Danrem kepada bupati serta dari bupati kepada Danrem dan ketua persit koorcab rem 121pangdam XII tanjungpura yang dihadiri segenap jajaran forkopimda dan jajaran kepolisian resor sekadau.


Penulis : Mus
Editor    : Herman








*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar