Iklan

Iklan

Pacu semangat personil, kapolres beri reward bhabinkamtibmas berprestasi

01/05/20, 10:36 WIB Last Updated 2020-09-28T07:30:41Z


BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Sebagai bentuk ucapan terimakasih dan kepedulian pimpinan, Kapolres sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K, S.H, M.H. memberikan reward kepada Bhabinkamtibmas yang berprestasi di Polsek jajaran Polres Sekadau. 

Pemberian reward dengan tiga kategori penilaian terhadap bhabinkamtibmas meliputi kategori terbaik dari penilaian kinerja untuk giat dan pelaporan periode bulan April 2020, pemenang lomba lembuatan logo konsep "Polisi Sahabat Petani" Polres Sekadau, dan Kategori Bhabinkamtibmas yang melaksanakan kinerja melebihi panggilan tugas dengan memberikan sembako kepada warga masyarakat. 

Kegiatan yang dilaksanakan di aula mapolres sekadau pada kamis, 30/4/20 kemarin.

Menurut kapolres, dengan diberikannya Reward ini akan menjadikan kinerja Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sekadau kedepannya semakin baik terutama dalam optimalisasi pelayanan terhadap masyarakat di desa binaan masing-masing.

" terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tupoksi terutama yang telah mendampingi dan mengamankan pelaksanaan penyaluran bantuan sosial di wilayah desa binaan maupun giat Bhabinkamtibmas lainnya ". Ucap kapolres saat dikonfirmasi media ini. Jumat, 1/5/20.

Penulis : Tim liputan
Editor    : Herman

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pacu semangat personil, kapolres beri reward bhabinkamtibmas berprestasi

Terkini

Iklan