Karang Taruna dan Fasilitator Desa Papanloe Membuka Donasi Untuk Bantu Warga | Borneotribun.com -->

Kamis, 30 April 2020

Karang Taruna dan Fasilitator Desa Papanloe Membuka Donasi Untuk Bantu Warga




Fhoto : Masyarakat yang turut berpartisipasi dalam donasi / Irwan Lawing, sulsel.

BORNEOTRIBUN I SULSEL - Peduli dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 saat ini telah melumpuhkan segala bidang kehidupan termasuk dari segi sosial dan ekonomi secara global yang sangat mengancam keberlangsungan peradaban umat manusia.  

Karang Taruna Desa Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng bekerjasama dengan Fasilitator Desa Papanloe membuka Donasi untuk membantu warga Desa yang terkena dampak Covid-19. Sabtu, 25/4/20 lalu.

Menurut Irwan yang akrab disapa Irwan Lawing ketua Karang Taruna Desa Papanloe, donasi tersebut bertujuan untuk memperpanjang nafas kehidupan. Biasanya warga mampu yang meminta, sebaliknya akan menjadi warga yang memberi.

Dengan kesadaran masyarakat dengan adanya donasi tersebut, irwan menyebutkan donasi yang terkumpul akan didistribusikan pada pertengahan bulan ramadhan sampai akhir ramadhan kepada warga yang membutuhkan.

" saat ini kami mulai mengumpulkan data mengenai sasaran warga yang layak menerima, dan insyaallah Donasi tersebut akan kami distribusikan pada Pertengahan sampai akhir ramadhan ". Kata Nursyamsi Fasilitator Desa Papanloe didepan awak media. Kamis, 30/4/20.


Penulis : Irwan Lawing ( Kontributor )
Editor    : Herman




*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar