Terima 20 Unit Non Invasive Ventilator Dari Gesit Foundation, Ini Pesan Sutarmidji | Borneotribun.com -->

Kamis, 28 Mei 2020

Terima 20 Unit Non Invasive Ventilator Dari Gesit Foundation, Ini Pesan Sutarmidji



BORNEOTRIBUN I PONTIANAK - Gesit Foundation kembali menyerahkan 20 unit Non Invasive Ventilator (Alat Bantu Pernapasan) kepada Gubernur Kalbar H. Sutarmidji yang diserahkan melalui perwakilan pengurus Gesit Foundation Kalbar. Kamis, 28/5/20 di Ruang Kerja Gubernur Kalbar.

Gesit Foundation yang merupakan sebuah lembaga nirlaba yang turut peduli kepada rakyat, sebagai bentuk kepeduliannya Gesit Foundation telah menyerahkan bantuan Alat Pernapasan dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada rumah sakit dan fasilitas kesehatan di Indonesia dalam rangka menanggulangi Covid 19.

" terima kasih kepada Gesit Foundation yang telah menyumbangkan 20 unit alat bantu pernapasan selanjutnya alat ini akan kita serahkan ke rumah sakit agar bisa segera digunakan ". Kata Midji.


Midji berharap dengan adanya alat bantu pernapasantersebut digunakan dengan semaksimal mungkin dalam upaya penanganan pasien yang memang memerlukan alat bantu pernapasan.

" alat bantu pernapasan ini merupakan barang langka di saat pandemi Covid-19 ".  Ujarnya.

Gesit Foundation mengharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat mendukung Pemprov Kalbar dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di wilayah Kalbar.

Penulis : Windy P/ Prokopim
Editor    : Herman




*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar