Hari Bhayangkara Ke 74, polsek Kuala Behe Bagikan Beras Kepada Warga | Borneotribun.com -->

Rabu, 17 Juni 2020

Hari Bhayangkara Ke 74, polsek Kuala Behe Bagikan Beras Kepada Warga


Fhoto : Kapolsek memasangkan Masker Kepada Salah Satu Warga

BORNEOTRIBUN I KUALA BEHE, LANDAK - Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto,S.sos bersama anggotanya Bripka Roni Riansyah dan Bripka Heriyanto memberikan bantuan beras dan bagikan masker kepada masyarakat kurang mampu terdampak covid-19 di Desa Permit, Kecamatan Kuala Behe dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, serta mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan menuju New Normal. Selasa, 16/06/20 kemarin.

Kapolsek Kuala Behe mengatakan kegiatan tersebut untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dengan berpenghasilan rendah dengan terdampak akibat pandemi Covid-19.

" kita membagikan beras kepada warga kurang mampu dan memberikan masker kepada warga yang ditemukan tidak mempergunakan masker dengan cara langsung dipasangkan ". imbuhnya

Kapolsek berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan serta menumbuhkan semangat bersama masyarakat dalam memerangi penyebaran virus Corona.

"Warga bisa beraktivitas seperti biasanya, namun wajib mematuhi protokol pencegahan penyebaran Virus Corona. Rajinlah cuci tangan, menjaga jarak, menjaga kebersihan dan kesehatan, dan selalu memakai masker jika beraktivitas di luar rumah ". pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima manfaat bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran polsek kuala behe.

“Terima kasih atas kepedulian aparat kepolisian sehingga bantuan bisa diterima langsung dan sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut, semoga Polri semakin sukses ". ucap salah satu warga.

Penulis : Heri
Editor    : Herman




*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar