Optimalkan pelayanan, Polsek Belitang Berikan Pengamanan Samsat Keliling Pedesaan | Borneotribun.com -->

Rabu, 17 Juni 2020

Optimalkan pelayanan, Polsek Belitang Berikan Pengamanan Samsat Keliling Pedesaan


Fhoto : Pelayanan Samsat Keliling Di Desa Belitang Dua

BORNEOTRIBUN I BELITANG - Optimalkan pelayanan kepada masyarakat dipedalaman, mabil petugas samsat keliling saambangi masyarakat di dua desa di kecamatan belitang.

Untuk hari ini, petugas samsat keliling standbye di jalan H.M Saleh Ali dusun Kobi desa Belitang Dua dan dilanjutkan menuju desa maboh permai.

Program tersebut berasal dari Bapeda Provinsi UPT wilayah Sekadau untuk memudahkan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan serta untuk meningkatkan PAD Kalbar pada umumnya dan Kabupaten Sekadau khususnya.

Untuk mempermudah dah menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, polsek belitang menerjunkan sejumlah personel untuk memberikan pengamanan langsung selama kegiatan.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menginstruksikan kepada anggota unit Samapta Polsek dalam melakukan pengamanan juga menghimbau petugas serta warga yang membayar pajak untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Semoga dengan adanya samsat keliling pedesaan diharapkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak ditengah pandemi Covid-19 ". Ungkap Kapolsek Belitang. Rabu, 17/6/20.


Penulis : Daiky
Editor    : Herman




*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar