Hut Bhayangkara, Polri Bagikan Beras Pada Warga Binaan | Borneotribun.com -->

Sabtu, 20 Juni 2020

Hut Bhayangkara, Polri Bagikan Beras Pada Warga Binaan


Fhoto : Bripka Anuar Sadat Memberikan Bantuan Beras Kepada Warga

BORNEOTRIBUN I LANDAK, KUALA BEHE - Peduli warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Anuar Sadat memberikan bantuan berupa beras dan membagikan masker kepada masyarakat kurang mampu terdampak covid-19 di Kecamatan Kuala Behe, serta mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan menuju New Normal. Jumat, 19/06/20, sore kemarin.

Giat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dengan berpenghasilan rendah dan terdampak pandemi Covid-19 tersebut sebagai bentuk kepedulian dan rasa berbagi dari Polri khususnya Polsek Kuala Behe.

Dengan adanya bantuan tersebut, bhabinkamtibmas berharap masyarakat kembali bisa beraktivitas seperti biasa dengan wajib memeatuhi protokol kesehatan.

" rajinlah cuci tangan, menjaga jarak, menjaga kebersihan dan kesehatan, dan selalu memakai masker jika beraktivitas di luar rumah ". Himbau Anuar Sadat.

Sementara itu, salah satu warga penerima manfaat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada giat sosial polri, khususnya bhabinkamtibmas di polsek kuala behe.

“Terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Kuala Behe atas kepedulian sehingga bantuan bisa diterima langsung dan sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut, semoga Polri semakin sukses ". Ucap salah satu warga.

Penulis : Heri
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar