Ikuti Lomba Inovasi Desa Kemendagri, Sintang Sabet 3 Juara Dan Dana Insentif Rp. 7 Milyar | Borneotribun.com -->

Senin, 22 Juni 2020

Ikuti Lomba Inovasi Desa Kemendagri, Sintang Sabet 3 Juara Dan Dana Insentif Rp. 7 Milyar


Fhoto : Jarot Winarno Menerima Piagam Penghargaan

BORNEOTRIBUN I JAKARTA - Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH menerima piagam penghargaan sebagai pemenang lomba inovasi daerah tahun 2020 di Gedung Sasana Bhakti Praja Gd. C Lantai 3 Kemendagri di Jakarta. Senin, 22/6/20. 

Sebelumnya, Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia telah menyelenggarakan 7 sektor lomba inovasi daerah dalam penyiapan dan rencana pelaksanaan tatanan normal baru produktif dan aman covid-19. 

Kabupaten Sintang mengikuti 6 sektor yakni wisata, transportasi umum, hotel, PTSP, pasar tradisional dan restoran. 

Dalam acara penganugerahan lomba inovasi daerah tatanan normal baru produktif dan aman covid-19 di Gedung Sasana Bhakti Praja Gd. C Lantai 3 Kemendagri di Jakarta tersebut, Bupati Sintang dipanggil dua kali untuk naik ke podium untuk menerima piagam penghargaan dan dana insentif daerah (DID) dengan total  Rp. 7 milyar. 


Juara pertama sektor pariwisata mendapatkan piagam penghargaan dan dana insentif daerah sebesar Rp. 3 milyar, Juara pertama sektor transportasi umum mendapatkan piagam penghargaan dan dana insentif daerah sebesar Rp. 3 milyar dan Juara ketiga sektor hotel  mendapatkan piagam penghargaan dan dana insentif daerah sebesar Rp. 1 milyar.

" Alhamdullilah, dari 6 sektor lomba tersebut, Kabupaten Sintang berhasil menjadi juara 1 untuk sektor wisata dan transportasi umum dan juara ketiga untuk sektor hotel ". Ujar Bupati Sintang, Jarot Winarno Usai Menerima Piagam Penghargaan.


Penulis : Rilis
Editor    : Herman



*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar