Karya Bhakti Polres Sekadau Jelang Hari Bhayangkara Ke - 74 . | Borneotribun.com -->

Sabtu, 13 Juni 2020

Karya Bhakti Polres Sekadau Jelang Hari Bhayangkara Ke - 74 .


Fhoto : Jajaran Polres Sekadau Semprot Kawasan Pemakaman Umum Katolik Sekadau

BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Sambut hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polres sekadau mengagendakan sejumlah kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kabupaten Sekadau, salahsatunya membersihkan tempat pemakaman umum. Sabtu, 13/6/20.

Seperti yang diungkapkan Ketua Seksi Bakti Sosial Panitia Hari Bhayangkara ke 74, 
Kabag Sumda Polres Sekadau, AKP K. Purba mengatakan sesuai jadwal yang direncanakan, ada 4 lokasi pemakaman umum yang berada di desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir. Lokasi pertama makam Katholik, makam Tionghoa Yayasan Bhakti Luhur, Pemakaman Protestan dan terakhir Makam Muslim Nirboyo.

Kabag Sumda Polres Sekadau AKP K. Purba menuturkan, areal pemakaman termasuk bagian lingkungan umum yang harus dijaga kebersihannya. Sebanyak 14 personel gotong royong memangkas semak belukar dan menyemprot rerumputan dengan cairan racun di area pemakaman Katholik (lokasi pertama) yang berada di simpang Jl. Merdeka Barat, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir. 
 
"Jadi giat bakti sosial membersihkan lingkungan ini dilaksanakan Polres Sekadau selama 4 hari berturut turut, dan juga dilaksanakan di Polsek jajaran, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ". kata AKP Purba.


Penulis : Humas Polres
Editor    : Herman



*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar