Patroli Polsek Belitang Sasar Objek Vital | Borneotribun.com -->

Sabtu, 13 Juni 2020

Patroli Polsek Belitang Sasar Objek Vital



BORNEOTRIBUN I BELITANG - Dalam upaya memelihara kamtibmas serta mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Belitang, anggota unit samapta Briptu Yoga dan Briptu Derianto melaksanakan tugas rutin pengamanan objek vital dengan cara dialogis yaitu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas keamanan Satpam dan para nasabah. Sabtu, 13/6/20.

Menurut Briptu Yoga, patroli dialogis untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas merupakan salah satu bentuk tugas rutin guna melaksanakan pengamanan objek vital baik kepada nasabah atau pun pengunjung lainnya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

"Saat pengamanan obvit dirinya juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 ". Ungkap Briptu Yoga.

Sementara Kapolsek Belitang IPTU Suritno juga menjelaskan personelnya rutin melaksanakan patroli obvit guna mencegah gangguan kamtibmas ditengah pandemi Covid-19 yang harus disertai dengan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna menuju fase New Normal Life.

"Semoga dengan imbauan yang diberikan kepada masyarakat mengenai kamtibmas dan protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak dapat terhindar dari Covid-19 ". Pungkas Kapolsek.


Penulis : Daiky
Editor    : Herman




*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar