Pembagian Raport Pelajar Di Padak Terapkan Protokol Kesehatan | Borneotribun.com -->

Jumat, 19 Juni 2020

Pembagian Raport Pelajar Di Padak Terapkan Protokol Kesehatan


Fhoto : Pembagian Raport D SDN 09 Sp. V Padak, Belitang

BORNEOTRIBUN I BELITANG - Berakhirnya semester genap tahun pelajaran 2019/2020, SDN 09 SP V Padak Kecamatan Belitang bagikan raport kepada siswa-siswi yang didampingi orangtua wali dengan menerapkan protokol kesehatan. Jumat, 19/6/20.

Pembagian raport dimulai dari jam 07.00 s/d 12.00 WIB untuk siswa-siswi kelas l - V dan didampingi oleh orang tua wali untuk kelas l dan ll dan dalam pembagian raport dinyatakan naik kelas semua dengan nilai memuaskan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah SDN 09 Padak, Kamaruddin menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka pembagian raport dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dengan menggunakan masker.

Dirinya juga berharap untuk para siswa-siswi agar terus bersemangat dalam menimba ilmu tingkat SD sampai dengan jenjang yang lebih tinggi serta mengumumkan libur sekolah dimulai dari tanggal 20 Juni sampai dengan 12 Juli 2020 dengan menggunakan kurikulum 2013.

Hadir dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas Bripda Febri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta terkait protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dikatakannya, Protokol kesehatan sangat penting guna mencegah Covid-19 seperti cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan pakai masker apabila beraktivitas keluar rumah.

" Semoga selama pandemi Covid-19 para siswa-siswi tetap semangat belajar, patuhi tata tertib sekolah dan raihlah prestasi demi membanggakan orang tua dan keluarga ". Pesan Febri.


Penulis : Daiky
Editor    : Herman














*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar