Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang Balai Batang Tarang Selenggarakan Donor Darah. | Borneotribun.com -->

Senin, 01 Juni 2020

Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang Balai Batang Tarang Selenggarakan Donor Darah.


Fhoto : Aksi Donor Darah Pemuda Katolik Komac Balai Batang Tarang

BORNEOTRIBUN I SANGGAU - Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang Balai Batang Tarang Komcab Sanggau menyelenggarakan Donor Darah bekerjasama dengan PMI Sanggau dan OMK Paroki HKTY Batang Tarang bertempat di Aula Paroki Hati Kudus Batang Tarang. Sabtu, 30 Mei 2020.


"Hari ini kami selenggarakan Giat Donor Darah dalam rangka menyikapi Himbauan Ketua Komcab Pemuda Katolik Sanggau terhadap Krisisnya Stok Darah di PMI Sanggau". ujar Oktavianus Ary, Ketua Pemuda Katolik KOMAC Balai Batanh Tarang.

Kegiatan yang diikuti oleh 33 orang dan berhasil mendapatkan 33 Kantong Darah.

"Terimakasih yang luar biasa untuk para pendonor dan juga terima kasih untuk Pastor Paroki HKTY yang telah bersedia meminjamkan kami Aula Paroki sebagai tempat pelaksanaan kegiatan. Pastor Maingk dan Pastor Iwan luar Biasa". Sambung Ary.

Terpisah, Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan kawan-kawan Pengurus Pemuda Katolik KOMAC Balai Batang Tarang, semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi motivasi bagi kawan-kawan yang lain untuk dapat melakukannya.

"Kepada PMI Sanggau dan Pastor di Paroki HKTY Balai Batang Tarang Pun saya ucapkan terimakasih sebab kegiatan ini tifak akan berjalan baik jika tanpa bantuan semua pihak termasuk juga Rekan-Rekan KANAK BATARA OMK Batang Tarang ". Ujar Wake.

Begitu juga yang diungkapkan Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus S.Sos yang menyampaikan apresiasi atas kepedulian Pemuda Katolik komcab sanggau, 
Pemuda Katolik Katolik Komisariat Anak Cabang Balai Batang Tarang (KOMAC), rekan-rekan OMK Batang Tarang yang sudah berpartisipasi untuk Donor Darah Sukarela bersama Unit Donor Darah PMI Kabupaten Sanggau ditengah Pandemi Covid-19.

" Saya sudah sangat mengapresiasi kepada Kawan-kawan UTD PMI Kabupaten Sanggau yang sudah bekerja keras dalam kegiatan Donor Darah Sukarela ditengah Pandemi Covid-19 ini, tentu kita tetap mematuhi dan sesuai protokol kesehatan ". Pungkasnya.


Penulis : Agustinus Andi
Editor    : Herman


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar