Polsek Belitang Salurkan Baksos Polri Peduli Covid-19 | Borneotribun.com -->

Senin, 15 Juni 2020

Polsek Belitang Salurkan Baksos Polri Peduli Covid-19


Fhoto : Polsek Belitang Salurkan Bantuan Polri Peduli Covid-19 

BORNEOTRIBUN I BELITANG - Polsek Belitang kembali menyalurkan bantuan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 bagi masyarakat kurang mampu di beberapa desa yang ada di Kecamatan Belitang. Senin, 15/6/20.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengatakan bantuan diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

"Selain warga kurang mampu, Purna Polri dan Warakawuri juga menerima bantuan beras baksos Polri peduli Covid-19 dengan jumlah per KK masing-masing mendapatkan sebanyak 1 karung kemasan 10 Kg ". Ujar Kapolsek Belitang.

Bantuan beras Polri Peduli Covid-19 untuk membantu masyarakat ditengah pandemi virus corona dan upaya pencegahan yang dilakukan pemerintah didalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 secara door to door.

Himbauan protokol kesehatan perlu disampaikan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan dalam upaya menuju fase New Normal Life.

"Dalam tahap penyaluran bantuan baksos Polri ini diharapkan dapat bermanfaat serta meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19 ". Pungkas IPTU Suritno.

Penulis : Daiky
Editor    : Herman





*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar