Agenda Rutin, Panitia HUT RI Ke-75 Belitang Gelar Rapat Kerja | Borneotribun.com -->

Rabu, 01 Juli 2020

Agenda Rutin, Panitia HUT RI Ke-75 Belitang Gelar Rapat Kerja


Fhoto : Raker Pan Hut RI Di GPU Belitang

BORNEOTRIBUN I BELITANG, SEKADAU - Agenda lanjutan setelah terbentuknya panitia HUT RI ke 75 di Kecamatan Belitang untuk menyusun berbagai rangkaian kegiatan jelang pelaksanaan pada tanggal 17 Agustus 2020.
Panitia HUT RI gelar rapat kerja yang bertempat di GPU kecamatan belitang. Rabu, 1/7/20.

" terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas ditengah pandemi Covid-19 ". Ucap Plt. Sekcam Supiadi sekaligus membuka kegiatan.

Plt. Sekcam menjelaskan agenda rapat merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan di Kecamatan Belitang dengan melibatkan instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat.

Effendi selaku ketua Panitia HUT juga mengajak seluruh instansi dan elemen masyarakat untuk mendukung penuh pelaksanaan kegiatan serta selalu menanamkan jiwa patriotisme dalam diri guna mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI.

Begiti juga dengan Kapolsek yang diwakili Kasium Bripka Erik dalam hal ini menambahkan untuk peringatan HUT RI ke-75 pada tahun 2020, Polsek Belitang mendukung penuh pelaksanaannya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Bripka Erik juga mengingatkan kepada tamu undangan untuk selalu melakukan pencegahan Corona guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta menuju fase New Normal Life.

"Mari bersama-sama lakukan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Belitang guna memutus mata rantai serta selalu terapkan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktivitas ". Ajaknya.


Penulis : Daiky
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar