Dinsos Kabupaten Barru Sulsel Diduga Mark_Up Anggaran BNPT | Borneotribun.com -->

Minggu, 26 Juli 2020

Dinsos Kabupaten Barru Sulsel Diduga Mark_Up Anggaran BNPT



BORNEOTRIBUN I BARRU, SULSEL - Pergerakan Rakyat Pinggiran (PERANG) akan lakukan aksi besar-besaran di depan kantor kejati sulsel terkait mark up anggaran bantuan sosial di kabupaten barru.

"Sesuai hasil investigasi teman-teman di lapangan bahwa kuat dugaan kami ada mark up anggaran yang di lakukan oleh dinas sosial kabupaten barru". ujur Ansar jendral lapangan Pergerakan Rakyat Pinggiran. Sabtu, 25/7/20.

Ansar juga menambahkan, sejumlah warga miskin yang menerima bantuan pangan non tunai (BPNT) di desa garessi kecamatan tanete rilau kabupaten barru mengeluhkan kualitas tempe dan ikan yang diterima.

"Sudah 2 kali penyaluran ikan dan tempe yang diterima masyarakat tapi kualitasnya sangat tidak layak untuk dikonsumsi". bebernya.

Dari 7 kecamatan dan 55 desa, sebanyak 1955 KK telah menerima BNPT melalui koordinator tenaga kesejahteraan sosial kabupaten barru.

Terpisah, kepala seksi intelijen Kejaksaan Negeri Barru Ryan Adriansyah mengatakan Penyidik saat ini melakukan pengumpulan data ( Puldata ) dan pengumpulan bahan keterangan ( Pulbaket ) terhadap anggaran Bansos yang terjadi di kabupaten barru.
" adapun perkembangannya akan dihubungi". Jelasnya.

Maka dari itu Pergerakan Rakyat Pinggiran (PERANG) akan melakukan aksi unjuk rasa pada hari senin 27 juli 2020 di depan kantor kejaksaan tinggi sulawesi selatan.


Penulis : Irwan 
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar