Polisi Ajak Masyarakat Perangi Radikalisme | Borneotribun.com -->

Selasa, 28 Juli 2020

Polisi Ajak Masyarakat Perangi Radikalisme



BORNEOTRIBUN I KUALA BEHE, LANDAK - Antisipasi berkembangnya radikalisme di tengah pandemi covid-19,  Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Suryoko melaksanakan Sosialisasi dan mengajak Warganya untuk mencegah menolaknya Paham Radikalisme agar tidak terjadinya di Wilayah Hukum Polsek Kuala Behe. Senin, 27 /7/20.

Kepedulian warga terhadap lingkungan tempat tinggalnya perlu di jaga dalam mencegah berkembangnya faham radikal maupun intoleran ditengah masyarakat.

Kanit Binmas menyampaikan pesan Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi dalam menjaga kamtibmas, termasuk waspada dan cegah masuknya faham radikalisme dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat dan apabila bertemu denga orang yang tidak di kenal ataupun di curigai segera di tanyakan dari mana dan cek identitasnya atau langsung melaporkan kepada Anggota Piket maupun dengan Bhabinkamtibmas yang berada di masing-masing Desa binaanya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kuala Behe, Ipda Rinto, S.sos menjelaskan bahwa secara rutin anggotanya harus selalu turun monitoring sitkamtibmas serta kegiatan yang ada di Desa binaanya dengan merangkul tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda untuk berperan serta memberikan pemahaman akidah agama.

" Bersama kita cegah paham radikalisme ". Ajak Kapolsek.
 
Penulis : Heri
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar