Sertijab Dua Perwira, Ini Pesan Kapolres Sanggau | Borneotribun.com -->

Senin, 20 Juli 2020

Sertijab Dua Perwira, Ini Pesan Kapolres Sanggau



BORNEOTRIBUN I SANGGAU - Serah terima jabatan Kabag Ops Polres Sanggau Polda Kalbar dan Kapolsek Entikong Polres Sanggau yang berlangsung di Aula Wirapratama Polres sanggau pada kamis 16 juli 2020 lalu , dipimpin langsung Kapolres AKBP. Raymond M Masengi S.I.K, M.H yang dihadiri  Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek dengan berpedoman pada Protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dengan mengatur jarak satu sama lain.

Kendati dalam sertijab tak ada wajah baru, Kapolres juga tetap mengamanahkan kepada para perwira untuk tetap memberikan pelayanan, menjaga harkamtibmas dan penegakan hukum harus selalu siap sedia untuk melakukan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara.

" Para pejabat yang baru, juga merupakan wajah lama. Karena sudah bekerja dilingkungan polres sanggau sehingga tidak perlu orentasi lagi, langsung eksen, berikan yang terbaik buat masyarakat sanggau yang kita cintai kata Kapolres ". Ucap Kapolres.

Mereka yang melakukan serah terima jabatan itu adalah Kabag Ops. Kompol Bermawis S.H, MH dipromosikan sebagai Wakapolres  mempawah, sementara jabatan yang dilepaskan Kompol Bermawis, dipercayakan kepada  AKP Novtial Alberti Kombo S.I.K., M.A.P., yang sebelumnya menjabat kapolsek Entikong, kapolsek Entikong diserahkan kepada AKP. Oloan Sihombing. 

Pejabat yang akan melaksanakan serah itu, di dampingi Rohaniawan untuk di ambil sumpahnya sesuai agamanya masing-masing.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kabag Ops yang lama Kompol Bermawis yang telah menjalankan tugasnya dengan baik disanggau.

Kapolres mengharapkan Kepada Bermawis yang akan menjabat sebagai Waka Polres Mempawah untuk dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan, ilmu pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki selama disanggau agar dikembangkan, dengan melakukan trobosan kreatif untuk kemajuan Polri khususnya jajaran Polda Kalbar.


Penulis : Humas Polres Sanggau/Libertus
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar