Sinergitas TNI-Polri Berikan Pengamanan Penyaluran BLT DD di Kecamatan Belitang | Borneotribun.com -->

Selasa, 21 Juli 2020

Sinergitas TNI-Polri Berikan Pengamanan Penyaluran BLT DD di Kecamatan Belitang



BORNEOTRIBUN I BELITANG, SEKADAU - Bertempat di kantor kas Bank Kalbar SP. 2 Desa Maboh Permai Kecamatan Belitang telah dilaksanakan penyaluran dana BLT DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) tahap l. Selasa, 21/7/20.

Sebanyak 107 KK warga desa Setuntung mendapat dana BLT DD tahap l terhitung dari bulan April-Juli sebesar Rp. 2.100.000/KK.

Sesuai jadwal dari Pemerintah Kecamatan Belitang secara bergantian warga yang ada di masing-masing desa turun mengambil BLT DD ke Bank dengan membawa identitas KTP dan KK penerima.

Kades Setuntung M. Saleh didampingi perangkat desa menjelaskan bahwa warga yang mendapatkan termasuk golongan tidak mampu dan merupakan dampak dari Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Belitang, IPTU Suritno menerangkan bahwa telah menurunkan personelnya dan bersinergi dengan Koramil untuk memberikan pengamanan langsung sampai dengan selesai kegiatan.

IPTU Suritno juga berharap warga yang datang ke Bank agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan serta cuci tangan dengan sabun untuk mencegah Covid-19.

"Personel selain memberikan pengamanan juga mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan anjuran pemerintah dalam upaya memutus virus Corona ". Ungkap Kapolsek.


Penulis : Daiky
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar