Blusukan Ke Pasar Sekadau, Rupinus Diskusi Dengan Masyarakat Terkait Pembangunan Kedepannya | Borneotribun.com -->

Sabtu, 08 Agustus 2020

Blusukan Ke Pasar Sekadau, Rupinus Diskusi Dengan Masyarakat Terkait Pembangunan Kedepannya

Bupati Sekadau Rupinus blusukan ke pasar sekadau.(8/8/2020)


BORNEOTRIBUN - Bupati Sekadau, Rupinus Coffee Morning bersama tokoh masyarakat di salah satu warung kopi tepian sungai Kapuas di Sungai Ringin, Sabtu (8/8) pagi. Coffee Morning ini, Bupati Sekadau ditemani Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno Sekretaris Daerah (Sekda), Nurhadi, beberapa SKPD, Kepala Desa Sungai Ringin, Abdul Hamid dan Ketua Kamang, Yohanes Anes. 


Pagi ini, ada dua warung kopi dikunjungi oleh pak Bupati dan rombongan. Tak hanya ngopi bareng, tapi disela-sela menikmati kopi, Bupati juga menyapa masyarakat dan para pedagang di pasar. 


Bupati Sekadau, Rupinus mengatakan Coffee Morning tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda bahkan dihadiri juga oleh Kades Sungai Ringin. 


"Tadi pertama kali kita silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda disana dan cukup banyak yang hadir," kata Bupati Rupinus. 


"Ada kerinduan dari masyarakat ingin bertemu dan silaturahmi dengan kita. Namun, mohon maaf karna selama ini kita menjalankan tugas sehari-hari sehingga  tidak bisa setiap saat melaksanakan kegiatan seperti ini," tambah orang nomor satu di Sekadau ini. 


Bupati mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tokoh masyarakat khususnya tokoh masyarakat Sungai Ringin, Mungguk dan warga Tanjung yang sudi hadir Coffee Morning bersama dalam rangka silaturahmi. 


"Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan seperti ini kedepan kita tingkatkan lagi. Ini luar biasa. Ini menunjukkan kedepan masyarakat masih ingin silaturahmi seperti ini lagi," ungkap Bupati Rupinus. 


Bupati Sekadau Rupinus mengatakan, selain ngopi bareng, juga diskusi terkait kedepannya apa yang masyarakat inginkan. Misalnya pembangunan apa yang akan di prioritaskan. Yang jelas pembangunan dalam kota ini jadi prioritas juga termasuk yang ada di kampung-kampung. 


"Tadi ada cerita mengenai akses jalan menuju Lawang Kuari. Tahun ini juga masih ada kegiatan. Yang lain juga ada yang minta jalan rabat beton, itu akan kita pertimbangkan kedepannya," ujar Bupati Sekadau, Rupinus. (red) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar