Iklan

Iklan

Brigjen Chryshnanda Diangkat Sebagai Profesor Ilmu Kepolisian

24/08/20, 09:09 WIB Last Updated 2020-09-16T21:26:29Z

BORNEOTRIBUN I JAKARTA - Melalui Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No : 70393/MPK/KP/2020 memutuskan Brigjen Chryshnanda Dwilaksana sebagai Profesor dalam bidang kajian ilmu Kepolisian. 

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menyampaikan, Polri bangga ada anggota korps Bhayangkara yang mampu mengaktualisasikan diri sebagai akademisi. 

“Semoga membawa Polri menjadi lebih baik lagi. Teruslah memberikan nutrisi ilmu dan pengetahuan kepada setiap orang, agar setiap orang menjadi berguna bagi bangsa dan negara ". Kata Argo dalam keteranganya pada Sabtu, 22/8/20 lalu. 

CDL, demikain Chryshnanda disapa, adalah salah satu Dosen di PTIK-STIK yang memiliki jiwa sebagai seorang Guru atau Pendidik yang terkenal sebagai Dosen yang santai, lugas dalam menyampaikan materi, singkat dan mudah dimengerti. 

CDL juga dikenal sebagai Perwira Polri yang memiliki jiwa seni yang sangat kental, berupaya terus untuk selalu melestarikan budaya. Selain tugas sebagai Anggota Polri, CDL aktif didalam banyak komunitas seni dan budaya. Eksistensinya dalam seni budaya juga di perhitungkan, puluhan kali pameran lukisan tunggal pernah dilakukan, begitujuga dengan kegiatan seni budaya lainnya. 

Puncak pencapaian CDL dalam Jabatan Akademik, jenderal bintang satu itu resmi menjadi seorang Profesor bidang Ilmu Kepolisian melalui Surat Keputusan yang di tanda tangani Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Anwar Makarim pada tanggal 13 Agustus 2020. 

“Selamat dan sukses Brigjen DR Chryshnanda Dwilaksana M.Si. Bertambah 1 lagi Profesor dilingkungan Polri ". Tandas Argo.


Penulis : Liber / Kadiv Humas Polri
Editor    : Hermanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Brigjen Chryshnanda Diangkat Sebagai Profesor Ilmu Kepolisian

Terkini

Iklan