Iklan

Iklan

[CODM] Teaser Call Of Duty 2020 Seakan Mengonfirmasi Setting Perang Dingin

Redaksi
22/08/20, 01:36 WIB Last Updated 2020-08-21T18:36:06Z
Foto: Call of Duty 2020/gameloop.fun


BORNEOTRIBUN - Teaser terbaru untuk game Call of Duty baru 2020 tampaknya telah mengkonfirmasi setting tahun 1960-an yang dirumorkan. Kami kemungkinan akan kembali ke penembak Black Ops Perang Dingin yang penuh spionase setelah beberapa game terakhir Treyarch membawa kami ke masa depan. Namun, tampaknya kita bisa memiliki setidaknya beberapa hari lagi sebelum kita benar-benar mempelajari kebenaran. Dan kebenaran itu, seperti yang diharapkan pada tahun 2020, sepertinya akan terungkap dalam game battle royale.

Foto: Call of Duty 2020/gameloop.fun


Sebuah situs teaser yang menampilkan jam 12:00 di sudutnya kini telah mengungkapkan gambar baru. Gambar tersebut menampilkan tanggal hari ini dan "1961-1962" di atas selembar kertas. Sisa isinya telah disunting, tapi pasti cocok dengan game Black Ops yang misterius dan konspiratorial. Di entri pertama, sangat tersirat bahwa protagonis yang dicuci otak terlibat dalam pembunuhan JFK.

Foto: Call of Duty 2020/gameloop.fun


Sebuah video di situs teaser menyertakan beberapa referensi tentang Perang Dingin dan senjata nuklir, dan mengunjungi salah satu URL yang tercantum di catatan tempel juga menyertakan surat pendek yang merinci strategi dan pesan samar tentang pertempuran yang dimenangkan sebelum mereka bertempur. Video yang tampaknya telah berubah setelah beberapa jam itu juga membahas ketegangan di Jerman Timur dan pentingnya perlombaan antariksa, termasuk pidato dari JFK. Kuba Fidel Castro mendapat banyak sebutan, dan dia tampil di game Black Ops pertama.

Foto: Call of Duty 2020/gameloop.fun


(Gemeloop)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • [CODM] Teaser Call Of Duty 2020 Seakan Mengonfirmasi Setting Perang Dingin

Terkini

Iklan