Presiden RI Resmikan Ruas Tol Pertama di Aceh | Borneotribun.com -->

Selasa, 25 Agustus 2020

Presiden RI Resmikan Ruas Tol Pertama di Aceh


BORNEOTRIBUN I ACEH - Presiden RI, Joko Widodo melakukan kunjungan kerja sehari  ke Provinsi Aceh untuk meresmikan gerbang tol Blang Bintang di kecamatan Blang Bintang kabupaten aceh besar. Selasa, 25/8/20.

Bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan mendarat di Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar, Kepala Negara langsung menuju gerbang tol Blang Bintang, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar untuk melakukan peninjauan sekaligus peresmian jalan tol ruas Sigli-Banda Aceh Seksi 4 yang menghubungkan Indrapuri-Blang Bintang.

Dalam kunjungannya, Presiden juga diagendakan untuk menyerahkan Banpres Produktif Usaha Mikro kepada sejumlah perwakilan penerima untuk kemudian berlanjut pada acara pengarahan Presiden Republik Indonesia untuk penanganan Covid-19 secara terintegrasi di Provinsi Aceh.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Aceh di antaranya Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Majyen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. 

Penulis : Rilis Biro Pers Kepresidenan
Editor    : Hermanto





*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar