Satgas Yonif R-641 Berbagi Daging Qurban Door To Door | Borneotribun.com -->

Minggu, 02 Agustus 2020

Satgas Yonif R-641 Berbagi Daging Qurban Door To Door



BORNEOTRIBUN I ENTIKONG, SANGGAU - Sebanyak 164 bungkus daging Qurban dari hasil penyembelihan 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang dilakukan oleh Satgas Yonif R 641/Bru, dibagikan kepada sejumlah warga yang berhak disekitar Entikong, Sanggau.

Penyembelihan dan pembagian hewan qurban ini dipimpin langsung oleh Dansatgas Pamtas Yonif Yonif R 641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, dan diikuti jajarannya.

Dankima Satgas Pamtas Yonif R 641/Bru, Kapten Inf Agus Arifin, yang bertindak sebagai ketua pembagian hewan qurban mengatakan ada 114 bungkus daging qurban yang dibagikan kepada warga disekitar Pos Pamtas Entikong dan 50 bungkus untuk warga Panga, Kecamatan Entikong.

"Kami bagikan 114 bungkus daging kepada warga sekitar Pos Kotis Entikong dan 50 bungkus daging qurban untuk warga disekitar Pos Panga, Dusun Panga, Desa Semanget, Kecamatan Entikong ". Jelas Agus. Minggu, 2/8/20.

Salah satu warga penerima manfaat, Yadi ( 48 ) menyampaikan ucapan terimakasih atas daging qurban yang telah dibagikan dan diantarkan langsung anggota Satgas Yonif R 641/Bru kerumahnya pada Hari raya Idul Adha 1441 H tahun ini. 

"Kami sangat berterima kasih atas pemberian daging qurban dari Pamtas 641. Apalagi anggota Pamtas mau langsung mengantar ke rumah kami ". Ujar Yadi.

Sementara Dansatgas Pamtas Yonif R 641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian ditengah masa pandemi Covid-19. 

"Menyisihkan sebagian rezeki dan rasa solidaritas antar sesama warga sangat diperlukan dalam menghadapi masa sulit pandemi Covid-19 ini ". Ujarnya.


Penulis : Liber
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar