Crystal Palace Vs Everton, Everton Menang Lagi dan Naik ke Puncak Klasemen | Borneotribun.com -->

Minggu, 27 September 2020

Crystal Palace Vs Everton, Everton Menang Lagi dan Naik ke Puncak Klasemen

Crystal Palace Vs Everton, Everton Menang Lagi dan Naik ke Puncak Klasemen
Richarlison dan Calvert-Lewin merayakan gol Everton. (Foto: Getty Images/Pool)


BorneoTribun | London - Di Selhurst Park, Sabtu (26/9/2020), tim asuhan Carlo Ancelotti memang langsung menekan. Peluang pertama mereka diciptakan oleh Abdoulaye Doucouré di menit ke-8, sayang tembakan jarak dekatnya bisa diamankan kiper Palace, Vicente Guaita.


Everton kembali meraih kemenangan di pekan ketiga Liga Inggris. Bertandang ke kandang Crystal Palace, The Toffees menang 2-1.


GOL! Everton unggul lebih dulu di menit ke-10. Mendapat umpan terobosan dari James Rodriguez, Seamus Coleman lalu melepaskan crossing mendatar di kotak penalti yang dikonversi oleh Dominic Calvert-Lewin menjadi gol. Everton unggul 1-0.


Tertinggal satu gol, Palace coba membalas. Hasilnya terbayar di menit ke-26. Bola sepak pojok yang dilepaskan Andros Townsend berhasil ditanduk oleh Cheikhou Kouyate dan sukses menaklukkan kiper Everton, Jordan Pickford. GOL! Kedudukan kembali imbang, 1-1.


Penalti! Joel Ward kedapatan menyentuh bola dengan tangannya di kotak penalti Palace, membuat Everton mendapat hadiah penalti. Richarlison maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya. Everton unggul 2-1, dan bertahan hingga jeda.


Di babak kedua, kedua tim sama-sama mendapatkan sejumlah peluang. Calvert-Lewin punya peluang bagus di menit ke-51, tapi sepakan jarak dekatnya masih belum berhasil menjebol gawang Palace. Empat menit berselang ia kembali mendapat kesempatan, namun sundulannya juga belum tepat sasaran.


Palace membalas di menit ke-68. Hampir saja gawang Everton bobol, andaikan sepakan Kouyate tak membentur mistar gawang. Selamatlah gawang Everton.


Calvert-Lewin lagi-lagi membuang peluang di menit ke-78. Ia melepaskan tembakan dengan kaki kanannya, namun Guaita lebih sigap mengamankan gawangnya.


Hingga peluit panjang dibunyikan, kemenangan 2-1 untuk Everton tak berubah. Hasil ini mengantarkan Everton memuncaki klasemen sementara dengan raihan 9 poin dari 3 laga. Sedangkan Palace ada di urutan kelima dengan nilai 6 dari 3 laga.


Cuplikan laga Crystal Palace vs Everton bisa disaksikan di Mola TV lewat link berikut ini.


Susunan pemain


Crystal Palace: Guaita, Ward, Kouyate, Sakho, Mitchell, Townsend, McCarthy, McArthur (Riedewald 88'), Eze (Batshuayi 75'), Ayew (Benteke 82'), Zaha.


Everton: Pickford, Digne, Keane, Mina, Coleman, Gomes (Sigurdsson 76'), Allan, Doucoure, Richarlison (Davies 90'), Calvert-Lewin, Rodriguez (Iwobi 86').

Crystal Palace Vs Everton, Everton Menang Lagi dan Naik ke Puncak Klasemen

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar