RA Nomor Urut 2, Ketua Garda Maco Ajak Semua Elemen dan Relawan Sosialisasikan RA Kepada Masyarakat | Borneotribun.com -->

Kamis, 24 September 2020

RA Nomor Urut 2, Ketua Garda Maco Ajak Semua Elemen dan Relawan Sosialisasikan RA Kepada Masyarakat

RA Nomor Urut 2, Ketua Garda Maco Ajak Semua Elemen dan Relawan Sosialisasikan RA Kepada Masyarakat
Tim relawan Garda Maco. (Foto: TM/MC)


BorneoTribun | Sekadau, Kalbar - Setelah KPU menetapkan nomor urut kedua pasalon Cabup dan Cawabup Sekadau, Ketua Garda Maco Heryanto Gani mengaku sangat bersyukur Rupinus - Aloysius pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau atau disingkat RA ini mendapatkan nomor urut 2.


"Sesuai yang kita harapkan, RA mendapatkan nomor urut 2. Ini (Nomor 2) memudahkan dalam kita berkomunikasi dengan masyarakat karena memang kita ingin pembangunan Sekadau ini dilanjutkan," ungkap Gani.


Ia mengajak semua Elemen dan relawan maco terus mensosialisasikan pasangan nomor urut 2 Rupinus - Aloysius kepada masyarakat.


"Dengan terus mensosialisasikan kepada masyarakat, pemilih tidak salah mencoblos, kita perlu pemimpin yang mngusai urusan Birokrasi dan sangat akrab dengan pasalon kita Rupinus - Aloysius," ungkapnya.


"Kabupaten Sekadau ini harus dipimpin figur yang mumpuni dan sederhana seperti Rupinus - Aloysius, karena bukti pembangunan sudah nyata dan harus dilanjutkan," ajak Hery Gani. (YK/ER)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar