6 Potret Artis Indonesia Cium Bibir Sang Buah Hati, Ramai Hujatan dan Dianggap Tidak Etis Karena Terlalu Intim | Borneotribun.com -->

Kamis, 29 Oktober 2020

6 Potret Artis Indonesia Cium Bibir Sang Buah Hati, Ramai Hujatan dan Dianggap Tidak Etis Karena Terlalu Intim

6 Potret Artis Indonesia Cium Bibir Sang Buah Hati, Ramai Hujatan dan Dianggap Tidak Etis Karena Terlalu Intim
Hak Cipta: ©istimewa/dwn


BorneoTribun - Banyak cara untuk mengungkapkan perasaan cinta dan kasih sayang orangtua kepada anaknya. Seperti para seleb ini, mereka memberikan pelukan, kata-kata sayang, sampai ciuman sayang kepada anak mereka.


Ada banyak cara untuk mengungkapkan perasaan cinta dan kasih orang tua kepada sang buah hati. Seperti para artis Indonesia ini, mereka memberikan pelukan, kata-kata penuh kasih sayang, hingga ciuman manis kepada anak-anaknya.


Namun sayangnya, beberapa hal yang justru dianggap tidak etis oleh para artis Indonesia ini, salah satunya adalah mencium bibir anaknya. Sekarang siapa mereka? Lihat disini!


1. Nagita Slavina


Nagita Slavina
Hak Cipta: ©instagram.com/raffinagita1717/dwn


Dan sebelumnya, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga pernah mendapa cibiran keras saat ia menujukkan rasa cinta dengan mencium bibir Rafathar. 


2. Adi Bing Slamet


Adi Bing Slamet
Hak Cipta: ©istimewa/dwn


Foto Adi Bing Slamet mencium bibir putrinya, Adzana Bing Slamet saat proses sungkeman ini pun dianggap tak layak untuk dipublikasikan. 


3. Wulan Guritno


Wulan Guritno
Hak Cipta: ©istimewa/wulanguritno/dwn


Wulan Guritno membagikan foto mencium bibir putranya, Jeremiah Alric Dimitri saat di kolam renang. Alhasil, ia pun banyak mendapat komentar pedas dari netizen, karena dianggap tidak etis. 


4. Maia Estianty


Maia Estianty
Hak Cipta: ©istimewa/dwn


Tak hanya Wulan Guritno, Maia Estianty juga sempat menuai banyak cibiran ketika mencium bibir Dul Jaelani. Pasalnya, Dul sudah cukup besar untuk menerima ciuman bibir dari ibunya. 


5. Angela Lee


Angela Lee
Hak Cipta: ©istimewa/angelalee87/dwn


Artis cantik, Angela Lee bahkan sempat dianggap tidak mendidik ketika mengunggah foto mencium bibir putranya. 


6. Jessica Iskandar


Jessica Iskandar
Hak Cipta: ©istimewa/inijedar/dwn


Belum lama ini, Jessica Iskandar membagikan foto saat ia mencium bibir El Barack. Ia pun ramai dihujat netizen karena dianggap terlalu mesra dan tidak etis. 


(yk/er)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar