Artis-Artis Ini Dulu Miskin dan Sulit, Ada Yang Diperkosa Hingga Ada Menjadi Sopir Truk | Borneotribun.com -->

Senin, 19 Oktober 2020

Artis-Artis Ini Dulu Miskin dan Sulit, Ada Yang Diperkosa Hingga Ada Menjadi Sopir Truk

Artis-Artis Ini Dulu Miskin dan Sulit, Ada Yang Diperkosa Hingga Ada Menjadi Sopir Truk
Natasha Wilona & Iko Uwais. (Foto: Image Google)


BorneoTribun
- Nasib setiap orang berbeda. Ada yang secara ekonomi lahir dari keluarga kaya, ada yang dari keluarga miskin. Termasuk beberapa selebritis.


Berkat kerja kerasnya, beberapa selebriti di Tanah Air dan dunia kini mendapatkan kehidupan ekonomi yang lebih baik. Bahkan ada yang menginspirasi banyak orang dan menjadi panutan di dunia.


Masa lalu orang-orang sukses dan inspiratif bisa dijadikan pelajaran dan motivasi. Beberapa selebritas melewati masa lalu mereka dengan tidak mudah. Ada yang diperkosa, menjadi pengamen, dan pengemudi truk.


Berikut beberapa selebriti yang dulunya miskin kini menjadi kaya dan menginspirasi banyak orang.


1. Charly Van Houten

Charly Van Houten
Charly Van Houten. (Foto: Image Google)


Sebelum tenar, vokalis Setia Band ini merupakan seorang pengamen yang keliling jalan mencari rupiah. Kerja kerasnya mengantarkannya menjadi musisi terkenal dengan band sebelumnya, ST 12.


2. Ruben Onsu

Ruben Onsu
Ruben Onsu. (Foto: Image Google)


Sebelum kaya dan memiliki banyak bisnis, Ruben pernah merasakan kehidupan yang pahit. Dia bahkan dicerca dan dihina oleh orang-orang. Kini Ruben telah membintangi beberapa program televisi dan memiliki banyak bisnis serta mempekerjakan banyak karyawan di banyak kota di Indonesia.


3. Inul Daratista

Inul Daratista
Inul Daratista. (Foto: Image Google)


Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya itu dulunya miskin. Saat memulai karir, Inul juga pernah ditipu. Kini Inul adalah penyanyi dangdut dengan gaji tinggi. Ia juga memiliki bisnis lain seperti karaoke. Ia juga menjadi juri dalam acara pencarian penyanyi dangdut di televisi.


4. Olga Syahputra

Olga Syahputra
Olga Syahputra. (Foto: Image Google)


Sebelum meninggal, Olga Syahputra adalah seorang komedian dengan bayaran tertinggi di Indonesia. Ia juga mengisi banyak program televisi. Sebelum terkenal, Olga memiliki kehidupan yang sulit. Ia bahkan tinggal di rumah kecil untuk ikut casting di televisi. Olga adalah seorang pekerja keras dan baik hati. Dia meninggal pada usia 32 tahun karena meningitis.


5. Tukul Arwana

Tukul Arwana
Tukul Arwana. (Foto: Image Google)


Banyak yang tahu kalau Tukul memang pekerja keras. Tuan rumah program berbayar termahal dulu melakukan pekerjaan serabutan untuk mencari nafkah. Dia juga mengaku sebagai supir.


6. Sule

Sule
Sule. (Foto: Image Google)


Pemilik nama asli Entis Sutisna ini adalah anak seorang pedagang bakso keliling. Sule pernah hidup dalam kemiskinan sebelum menjadi terkenal. Awal karirnya dimulai saat ia mengikuti kompetisi pencarian bakat komedi di sebuah televisi swasta. Kini Sule menjadi salah satu comedia berbayar termahal.


7. Iko Uwais

Iko Uwais
Iko Uwais. (Foto: Image Google)

Aktor laga ternama Indonesia Iko Uwais kini telah membintangi beberapa film internasional. Siapa sangka, Iko dulu memiliki masa lalu yang sulit sebelum terkenal. Iko pernah bekerja sebagai supir truk di sebuah perusahaan untuk mencari nafkah.


8. Natasha Wilona

Natasha Wilona
Natasha Wilona. (Foto: Image Google)


Siapa sangka gadis cantik dari sinetron ini ternyata bukan berasal dari keluarga kaya. Natsha mengaku dulu tinggal di gubuk. Dia tidak bilang rumahnya karena reyot dan banyak tikus. Natasha Wilona kini terkenal sebagai bintang sinetron ternama dan telah mendapatkan berbagai penghargaan.


9. Oprah Winfrey

Artis-Artis Ini Dulu Miskin dan Sulit, Ada Yang Diperkosa Hingga Ada Menjadi Sopir Truk
Image Google.


Oprah kini menjadi presenter wanita terkenal dunia berkat acara Oprah Winfrey Show. Selain terkenal dan kaya raya, Oprah juga menginspirasi banyak orang. Salah satunya adalah masa lalunya sebelum terkenal. Oprah bahkan pernah diperkosa saat remaja. Ia tidak jatuh bahkan bangkit dan menjadi sosok yang nyaman seperti dirinya saat ini.


(YK/ER)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar