Bentrok Lagi di Jatibaru, Massa Lempar Batu-Petasan Balas Dengan Gas Air Mata | Borneotribun.com -->

Selasa, 13 Oktober 2020

Bentrok Lagi di Jatibaru, Massa Lempar Batu-Petasan Balas Dengan Gas Air Mata

Bentrok Lagi di Jatibaru, Massa Lempar Batu-Petasan Balas Dengan Gas Air Mata
Massa perusuh yang didominasi remaja melempar petasan ke arah polisi di Jalan Jatibaru Raya, yang dibalas polisi dengan tembakan gas air mata. (Foto: dok. detikcom)


BorneoTribun | Jakarta - Sejumlah massa masih menggeliat di sekitar Jalan Jatibaru Raya tempat aksi pembakaran sebelumnya terjadi. Massa yang didominasi remaja terlihat meneriaki polisi.


Pantauan di lokasi, Selasa (13/10/2020) pukul 18.24 WIB, massa terlihat melempar batu ke arah polisi. Massa juga melempar petasan.


"Lemparkan semua gas air mata kalian," teriak salah satu kerumunan.


Tak lama kemudian, polisi berkendaraan roda dua terlihat menerjang ke depan dan membuat massa berlarian menuju Stasiun Tanah Abang. Polisi juga tampaknya menembakkan gas air mata. Massa kembali membalas dengan menembakkan petasan.


Sebelumnya, massa melakukan pembakaran di kolong jembatan layang Jatibaru menuju Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di Jalan Cideng Barat, Jakarta Pusat, Selasa (13/10) sekitar pukul 18.00 WIB, kobaran api terlihat membesar di bawah flyover.


Asap hitam tebal membubung. Belum diketahui materi apa yang dibakar massa tersebut. Asap hitam tampak menutupi bangunan di sekitarnya. (*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar