Ditemukan Jasad Perempuan Terbakar dalam Mobil di Sukoharjo | Borneotribun.com -->

Rabu, 21 Oktober 2020

Ditemukan Jasad Perempuan Terbakar dalam Mobil di Sukoharjo

Ditemukan Jasad Perempuan Terbakar dalam Mobil di Sukoharjo
Mayat wanita terbakar dalam mobil di Sukoharjo. Foto: Sri Hartono/detikcom


BorneoTribun | Sukoharjo, Jateng - Ditemukan sesosok jasad berjenis kelamin perempuan terbakar disebuah mobil di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah malam tadi. Sementara pihak polisi masih menyelidiki kasus ini.


"Iya (ada perempuan terbakar di dalam mobil)," kata Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan saat dilansir dari detikcom, Rabu (21/10/2020).


Pertama kali mengetahui adanya jasad perempuan di dalam mobil yang terbakar oleh warga di Dukuh Cendono Baru RT 4/7 Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (20/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Mobil itu diparkir di halaman sebuah toko bahan bangunan. 


“Jadi warga yang melewati lokasi kejadian melihat gumpalan asap dari dalam mobil, kemudian warga tersebut mengetuk pemilik rumah di sebelah lokasi kejadian, lalu bersama-sama memadamkan api di dalam mobil menggunakan selang. Kemudian Damkar tersebut datang dan memadamkannya. api di dalam mobil dengan APAR, ”kata Alfan. .


Setelah api padam, petugas menemukan jasad perempuan di bagian belakang mobil. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Bendosari. "Usai memadamkan api, Tempat duduk dibelakang mobil ada seseorang."lanjutnya.


(YK/ER)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar