Fitur Baru Pada Aplikasi Instagram Yang Layak Untuk Dicoba | Borneotribun.com -->

Rabu, 28 Oktober 2020

Fitur Baru Pada Aplikasi Instagram Yang Layak Untuk Dicoba

 



Fitur Baru Pada Aplikasi Instagram Yang Layak Untuk Dicoba! Baru-baru ini memang Instagram mempunyai keunikan. Nah, kalau sering memainkan media sosial Instagram maka kamu akan menemukan beberapa fitur baru. Bahkan, sampai saat ini saja banyak sekali beberapa fitur yang belum diketahui oleh orang banyak. Padahal fitur ini mudah sekali kamu ketahui tentunya. Dengan adanya hal ini maka kamu bisa mengetahui seperti apa fitur-fitur yang dimaksudkan.


Tentunya ini bukan hal sembarangan, melainkan hal ini turut merayakan ulang tahun Instagram yang ke sepuluh tahun. Tentunya sampai saat ini semua tipe gawai juga bisa mencoba fitur yang baru. Mulai dari IOS sampai dengan android biasa, bisa langsung mencoba sendiri apa saja tipenya. Tetapi kalau mau coba fiturnya maka kamu harus unduh terlebih dahulu aplikasi Instagram. Dan jangan lupa untuk masuk ke dalam akun dari Instagram kamu ya. Bagaimana? Penasaran dengan berbagai fiturnya? Simak yuk!


Bisa mengubah ikon Instagram


Fitur baru pada aplikasi Instagram yang pertama adalah bisa mengubah ikon Instagram. Hal ini bisa kamu coba kalau kamu bosan dengan ikon yang lama. Maka kamu bisa langsung mengubahnya ke dalam ikon yang baru. Nah, bukan hanya itu saja pengguna juga bebas memilih seperti apa desain yang diinginkan di tampilan Instagram. Lagi pula kamu bisa memilih ikon dengan berbagai warna seperti kuning, hijau, ungu, putih dan higam. Bahkan kamu juga bisa menggunakan ikon versi dahulu kala.


Ada fitur stories map


Kalau dibandingkan fitur sebelum tentang ikon, maka kali ini kamu akan diajak berkelana selama menggunakan Instagram. Biasanya kamu akan melihat stories map dan isinya ada peta serta kalender. Bahkan kamu juga bisa membagikan cerita Instagram yang sudah lama bahkan bisa sampai tiga tahun yang lalu.


Bisa sembunyikan komentar


Fitur baru pada aplikasi Instagram yang ketiga adalah bisa sembunyikan komentar. Kalau kamu melihat komentar yang tidak disukai, maka kamu bisa sembunyikan saja komentarnya. Kemudian kamu bisa bebas melakukan hal seperti biasanya.


Fitur baru pada aplikasi Instagram sekarang sudah kamu ketahui belum? Kalau belum, yuk coba sekarang!

 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar