BREAKING NEWS: Hilang Kendali, Pajero Sport Nyangkut Di Teras Rumah Warga | Borneotribun.com -->

Sabtu, 17 Oktober 2020

BREAKING NEWS: Hilang Kendali, Pajero Sport Nyangkut Di Teras Rumah Warga

Hilang Kendali, Pajero Sport Nyangkut Di Teras Rumah Warga
Pajero Sport Nyangkut Di Teras Rumah Warga. (Foto: HMS/Lb)


BorneoTribun | Sanggau, Kalbar - Kecelakaan tunggal terjadi di Dusun Kuala Dua, Desa Kuala Dua, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu (17/10/2020). Mobil minibus Pajero sport dengan Nomor polisi 639 MC, melaju dari arah Kembayan menuju arah Balai karangan. 


Mobil minibus tersebut hilang kendali hingga menabrak salah satu rumah warga di Dusun Kuala Dua, dan mengakibatkan mobil minibus tersebut terguling dan nyangkut di teras rumah warga dengan keadaan terbalik. 


Kondisi terkini, mobil minibus tersebut rusah parah dan sudah dapat di evakuasi oleh warga. Kejadian tersebut membuat teras rumah warga rusak parah dan tidak ada korban jiwa. 


Kondisi terkini, sang sopir sudah di larikan ke puskesmas Kembayan untuk mendapatkan pertolongan medis, belum di ketahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut.


Menurut keterangan warga, rumah yang tertabrak miliknya Bu Rupa, dan mobil minibus tersebut punya orang Balai Karangan. informasi sementara yang di peroleh bahwa pemilik mobil minibus tersebut bernama Sitompul yang berdomisili di Balai 3 Kecamatan Sekayam.


Sampai Berita ini ditayangkan, pihak kepolisian masih menggali informasi penyebab dari kecelakaan mobil Pajero Sport terjadi di Dusun Kuala Dua, Desa Kuala Dua, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar.


Penulis: Liber

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar