Ini Penampilan Pembunuh Yulia yang Terbakar di Mobil | Borneotribun.com -->

Kamis, 22 Oktober 2020

Ini Penampilan Pembunuh Yulia yang Terbakar di Mobil

Wajah terduga pelaku pembunuhan Yulia
Wajah terduga pelaku pembunuhan Yulia (Foto: Istimewa)


BorneoTribun | Sukoharjo, Jateng - Polisi telah menangkap satu orang yang diduga melakukan pembunuhan terhadap Yulia, seorang perempuan yang ditemukan tewas di dalam mobil yang terbakar di Sukoharjo. Pelaku berinisial EP, warga Sukoharjo.


Hal tersebut terkonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan saat dihubungi awak media. "Iya, pelaku EP, warga Sukoharjo," kata Alfan, Kamis (22/10/2020) malam.


Dalam foto dilansir dari detikcom, tampak pelaku adalah seorang pemuda. Dengan tangan diborgol, EP terlihat duduk dengan tatapan ke bawah.


Selebihnya, Alfan enggan mengungkap peran dari EP. Pihaknya berjanji akan menjelaskannya besok, Jumat (23/10). "Peran masih kita dalami, masih kita periksa. Besok insyaallah dirilis oleh Pak Kapolres," kata dia.


Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iskandar F Sutisna juga membenarkan adanya penangkapan terduga pembunuh Yulia. Saat ini masih dilakukan gelar perkara untuk menentukan status orang yang diamankan itu.


"Sementara baru satu orang yang diamankan dan malam ini akan dilakukan gelar perkara hasil penyidikan untuk menentukan status orang yang diamankan," kata Iskandar lewat pesan singkat kepada awak media ketika ditanya soal penangkapan tersebut, Kamis (22/10).


Seperti diberitakan, jasad korban dan mobil terbakar itu ditemukan di Dukuh Cendono Baru RT 4/7 Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo Selasa (20/10) sekitar pukul 22.00 WIB. 


Baca juga: 

Ditemukan Jasad Perempuan Terbakar dalam Mobil di Sukoharjo


Polisi sudah memproses tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengusut kasus kebakaran mobil. Hasilnya ditemukan ada selotip di tangan mayat wanita yang terbakar di dalam mobil. Polisi juga menemukan jerigen di sekitar lokasi. Dari hasil TKP dan pemeriksaan saksi, polisi menilai kasus tersebut adalah pembunuhan. Apalagi, hasil otopsi menunjukkan bahwa korban pernah mengalami kekerasan.


“Kemarin kami lakukan TKP dan pemeriksaan saksi. Dari hasil otopsi, ini kasus pembunuhan,” kata Kapolsek Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Kamis (22/10). (red)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar