Mobil Toyota Yaris 2020 Hadir dengan Berbagai Fitur Terbaru | Borneotribun.com -->

Rabu, 14 Oktober 2020

Mobil Toyota Yaris 2020 Hadir dengan Berbagai Fitur Terbaru

Mobil Toyota Yaris 2020 .

Mobil Toyota Yaris 2020 Hadir dengan Berbagai Fitur Terbaru – Sebagai salah satu perusahaan otomotif, Toyota tidak mau kalah dengan beberapa perusahan lain yang mengeluarkan mobil dengan berbagai fitur terbaiknya. Sehingga pada tahun 2020 ini Toyota juga mengeluarkan sebuah mobil dari seri toyota yaris yang sebelumnya telah hadir terlebih dahulu beberapa waktu silam.


Toyota Yaris 2020 hadir dengan berbagai fitur yang melengkapinya, tentunya fitur-fitur tersebut merupakan fitur baru yang belum banyak mobil sejenis yang menggunakannya. Konsep yang diusung oleh Toyota kali ini adalah mobil dengan desain yang sporty, agresif, serta kekinian. Sehingga sangat enak untuk dipandang mata dan juga dapat dijadikan mobil untuk memenuhi lifestyle Anda.


Pembaharuan pertama yang akan Anda temui pada mobil toyota yaris 2020 yang membuatnya berbeda dengan mobil yaris keluaran yang lama adalah, pada bagian depan dan belakang mobil ini terjadi sebuah perubahan model yang menjadikannya jauh lebih trendi dibandingkan sebelumnya.


Selain dari segi tampilan, fitur lain yang baru dari mobil ini adalah dari segi mesin pendingin yang digunakan. Apabila toyota yaris keluaran yang lama menggunakan mesin pendingin alias ac dengan sistem dan model analog maka pada keluaran 2020 ini Anda akan menemukan mesin pendingin yang menggunakan model dan sistem tombol digital.


Selain itu yang baru lagi adalah karakter kaki-kaki depan yang mendapatkan sebuah perbaikan ulang untuk lebih mempernyaman pengemudi mobil ini. Efek yang sangat terasa dengan perbaikan ini adalah dari segi radius putarnya akan jauh lebih kecil dibandingkan generasi sebelumnya. Sehingga Anda bisa memutar mobil Anda walaupun dengan jalanan yang sempit.


Pembaharuan lainnya adalah dari segi penggunaan lampu depan. Keluaran terbaru dari toyota ini menggunakan lampu LED sehingga dapat membantu Anda ketika melakukan perjalanan di tempat yang gelap, sebab lampu ini sangatlah terang. Apabila Anda ingin memiliki mobil trendi yang satu ini  maka Anda harus menyiapkan budget sebesar 263 juta rupiah hingga 301 juta rupiah.


Demikianlah beberapa fitur berbaru dari mobil toyota yaris 2020 yang hadir dengan tampilan lebih kece, dan keunggulan-keunggulan lain yang dimilikinya sebagai sebuah generasi dari seri sebelumnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar