Pjs. Bupati Sekadau Berkunjung Ke Belitang | Borneotribun.com -->

Rabu, 21 Oktober 2020

Pjs. Bupati Sekadau Berkunjung Ke Belitang


Pjs. Bupati Sekadau bersama jajaran Forkopimka kecamatan belitang (Dk/BT)

Borneotribun I Belitang, Sekadau - Evaluasi kesiapan kecamatan Belitang dalam menyambut Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2020 serta melihat kesiapan penyelenggara Pilkada dari PPK dan Panwascam, Pjs Bupati sekadau Dra Hj Sri Jumiadatin, M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Belitang, Rabu ( 21/10/20 ).

Kegiatan yang dipusatkan di GPU Kecamatan Belitang dan dibuka oleh Camat Belitang Hermansyah, M. SE dengan menjelaskan agenda kegiatan kunjungan kerja Pjs. Bupati Sekadau ke Kecamatan Belitang beserta rombongan.

Camat Belitang, Hermansyah menjelaskan profil Kecamatan yang terdiri dari tujuh desa serta hubungan dengan elemen masyarakat dan instansi terkait terjaga dengan baik.

Sementara itu,  Pjs. Bupati Sekadau mengucapkan terimakasih atas sambutannya kemudian menjelaskan ada beberapa agenda kegiatan kunjungan yang dilakukan ke Kecamatan Belitang.

Dirinya berharap pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sekadau 2020 dapat berjalan kondusif dengan seluruh peran serta masyarakat dan bantuan pihak keamanan TNI-Polri.

Pjs. Bupati Sekadau juga menegaskan netralitas ASN dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desember 2020 sesuai dengan aturan dan UU yang berlaku.

Kemudian Kapolsek Belitang yang diwakili Kanit Binmas AIPDA Suprianto menyambut program kunker Pj. Bupati Sekadau dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Pilkada 2020.

AIPDA Suprianto juga menyampaikan pesan agar seluruh masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"TNI-Polri akan melaksanakan pengamanan seluruh tahapan Pilkada Kabupaten Sekadau agar berjalan aman, damai dan kondusif," pungkas AIPDA Suprianto.

Tampak hadir sejumlah SKPD, Forkopimka Belitang, para Kades, ketua BPD, PPK, Panwascam serta tamu undangan lainnya.

Penulis : Daiky
Editor    : Hermanto





*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar