Iklan

Iklan

WhatsApp Terbaru Android Rasa iOS

14/10/20, 13:19 WIB Last Updated 2020-10-14T08:11:42Z


WhatsApp Terbaru Android Rasa iOS – Sejak dirilisnya pada 18 Oktober 2010 lalu, aplikasi dari Facebook kini semakin gencar memberikan kemudahan bagi pengunanya. Hal ini dibuktikan dengan versi terbaru yang dirilis pada 30 September 2020 ini. Semua pengguna aplikasi besutan WhatsApp Inc. ini akan memberikan pengalaman yang lebih dalam menjalankan aplikasi yang dapat melakukan berbagai tugas ini.


Diawali sebagai aplikasi untuk memperlancar komunikasi melalui pesan tertulis, pesan suara, panggilan suara, dan panggilan video. Kemudian kembali mengalami pembaruan dengan hadirnya fitur pendukung untuk mengirim lampiran berupa file, gambar, dan juga video. Pada versi terbarunya 2.20.200.22 WhatsApp memiliki fitur yang lebih canggih lagi dan memiliki rasa khas iOS yang sangat memberikan kemudahan dalam mengirim file.


Pengiriman file pada versi terbaru WhatsApp dapat dilakukan melalui kolom pencarian yang terletak pada bagian atas dengan icon bergambar kaca pembesar. Tentunya ini memiliki perbedaan yang signifikan dibanding dengan WhatsApp versi sebelumnya, dimana melampirkan file melalui pilihan kontak terlebih dahulu. Selain itu, pada versi terbaru WhatsApp Oktober 2020 ini, Anda dapat langsung memilih file yang lebih spesifik.


Di mana Anda akan menemukan file yang diinginkan dengan kemudahan menemukan file yang akan dikirim melalui spesifikasi yang disajikan layaknya WhatsApp untuk iOS. Tuliskan di kolom pencarian mengenai file yang ingin dikirim, bisa berupa foto, GIF, tautan link, video, dokumen dalam berbagai format, bahkan audio yang kini lebih mudah untuk dikirimkan dengan spesifikasi yang memudahkan dalam mencari file yang akan dikirim.


Selain itu, pada WhatsApp versi paling baru di tahun 2020 ini akan memberikan kepada Anda kemudahan untuk mengelompokkan siapa saja yang akan menerima file tersebut. Selain itu dengan versi terbaru dari WhatsApp ini akan mempu memberikan pengalaman terhadap Anda dalam kemudahan multitugas, serta tampilan-tampilan icon yang juga memiliki pembaruan. Anda akan menemukan beragam kemudahan melalui versi paling baru WhatsApp ini.


Rasakan kemudahan menjalankan multitugas dan temukan pengalaman mengirim file lebih mudah serasa menggunakan WhatsApp berbasis iOS melalui android Anda. WhatsApp terbaru ini dapat Anda unduh atau langsung perbarui versi lama melalui PlayStore. Kapasitas yang dibutuhkan untuk versi 2.20.200.22 ini ialah 23.75 MB.

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WhatsApp Terbaru Android Rasa iOS

Terkini

Iklan