Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau | Borneotribun.com -->

Jumat, 06 November 2020

Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau

Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau
Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau. (Foto: PWI)

Sekadau, Kalbar - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sekadau menggelar tahap debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau di Pilkada 9 Desember 2020 yang berlangsung di ruang rapat DPRD Sekadau, Kamis (5/11). 

Debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau bertema "Meningkatkan Daya Saing Daerah".

Pasangan calon nomor urut satu hadir berpakaian baju warna kebiruan bermotif kotak duduk disamping kanan moderator, sedangkan pasangan calon nomor urut dua datang berpakaian baju warna putih polos duduk disamping kiri moderator. 

Paslon nomor urut 1 dan paslon nomor urut 2 terlihat bersemangat dalam menyampaikan visi-misi program kerja lima tahun kedepannya.

Sementara, dalam persiapan debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, KPU Sekadau sudah menyediakan layar monitor di beberapa titik di sekitar kantor DPRD Sekadau supaya bagi peserta yang tidak dapat masuk dalam ruangan bisa memantau langsung dari layar monitor tersebut dan mengutamakan protokol kesehatan (prokes).

Pantauan awak media, pada sesi keempat, masing-masing paslon diberikan kesempatan untuk lempar pertanyaan kepada paslon lawannya.
Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau
Ketua KPU Sekadau, Drianus Saban menyampaikan kata sambutan sebelum Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau dimulai. (Foto: PWI)

Ketua KPU Sekadau, Drianus Saban mengatakan tahapan debat publik menjadi ajang bagi masing-masing paslon untuk menyampaikan visi-misi.

" Agar, masyarakat bisa mendengar dan tahu apa visi-misi dari paslon tersebut." kata Saban.

"Format debat dibuat seperti talkshow. Kita mengambil konsep sederhana agar familiar dengan masyarakat. Kita coba buat kreasi dalam suasana santai formal," tutur Saban dalam sambutannya. (Tim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar