Pemdes Setuntung Rayakan Hari Jadi Transmigrasi Ke 29, Kapolsek : Utamakan Prokes | Borneotribun.com -->

Selasa, 29 Desember 2020

Pemdes Setuntung Rayakan Hari Jadi Transmigrasi Ke 29, Kapolsek : Utamakan Prokes


Pemdes setuntung rayakan hari jadi Transmigrasi ke 29 di gedung PKK desa setuntung belitang ( Dk/BT )

Borneotribun I Belitang - Pemdes Setuntung menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk memperingati hari jadi transmigrasi ke 29 tahun di desa setuntung yang dipusatkan di gedung PKK dan dihadiri Forkopimka belitang, kades setuntung M saleh, BPD, PKK, Dharma Wanita, Tokoh masyarakat serta warga transmigrasi, selasa (29/12/20).

Kades Setuntung M. Saleh mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan hari jadi transmigrasi ke 29 tahun 2020, HUT PKK dan Hari Ibu.

M. Saleh berharap rangkaian kegiatan hari ini dapat berjalan lancar serta tidak lupa masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19.

Sementara Camat Belitang Hermansyah, juga menambahkan pada hari jadi transmigrasi desa Setuntung masyarakat dapat menjaga hubungan silaturahmi dan keberagaman yang ada.

Camat juga mengapresiasi Pemdes Setuntung dalam membangun dan menjaga keberagaman demi kemajuan dalam upaya menuju desa maju, mandiri dan berdaya saing.

Senada dengan Camat, Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman mengatakan mendukung pelaksanaan hari jadi transmigrasi desa Setuntung ke 29 tahun 2020 beserta kegiatan lainnya pada hari ini.

Kapolsek Belitang tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan menerapkan protokol kesehatan 3M dalam upaya mencegah Covid-19.

Sesuai dengan Maklumat Kapolri, Kapolsek Belitang juga menghimbau masyarakat untuk tidak mengadakan perayaan pada malam tahun baru 2021 yang dapat mengundang keramaian / kerumunan untuk pawai dan pesta kembang api.

Lebih lanjut Kapolsek berharap rangkaian kegiatan hari jadi transmigrasi desa Setuntung dapat berjalan aman, lancar dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan. ( Daiky )

Editor : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar