Iklan

logo

Donor Darah Sukarela UDD PMI Sanggau Gandeng Anak Muda Katolik Balai Batang Tarang

BorneoTribun
1/24/2021 02:50:00 PM Last Updated 2021-01-24T07:50:31Z
Donor Darah Sukarela UDD PMI Sanggau Gandeng Anak Muda Katolik Balai Batang Tarang.

BorneoTribun | Kalbar - Urbanus S.Sos selaku Sekretaris PMI, saat hadir dalam mendampingi Kegiatan Donor darah Sukarela yang di laksanakan di Kecamatan Balai Barang Tarang. Selaku Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus S.Sos juga mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Pemuda Katolik Komisariat anak cabang Balai Batang Tarang (24/1/2021)

Urbanus Juga turut  mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya degan pihak UDD dan PMI Kabupaten Sanggau dalam memenuhi stok darah untuk masyarakat Kabupaten Sanggau. 

“kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan PMI Kabupaten Sanggau, terima kasih juga kepada Pastor Paroki, Pemuda Katolik Komisariat anak cabang Balai Batang Tarang, Orang Muda Katolik serta umat dan Masyarakat Kecamatan Balai yang sudah meyediakan tempat ( Pastor Paroki) dan waktunya untuk donor darah sukarela. Semoga darah yang  di donorkan dapat membantu sesama yang memerlukannya” Kata Urbanus 

Urbanus Menambahkan selama kegiatan donor peserta donor tetap mematuhi protokol kesehatan seperti pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan, menggunakan masker serta tetap jaga jarak.

Oleh: Liber
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Donor Darah Sukarela UDD PMI Sanggau Gandeng Anak Muda Katolik Balai Batang Tarang

Terkini di BorneoTribun