Kunjungi Lombok Utara, Gubernur NTB: "Tetap jaga Persatuan dan Kekompakan" | Borneotribun.com -->

Minggu, 31 Januari 2021

Kunjungi Lombok Utara, Gubernur NTB: "Tetap jaga Persatuan dan Kekompakan"

Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lombok Utara.

Lombok Utara, BorneoTribun.com -  Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lombok Utara. Kunjungan kerja tersebut diawali dengan silaturrahim bersama tokoh agama hingga tokoh masyarakat bertempat di Musholla An-Nur - Manggala, Kecamatan Pemenang. 

Kepada masyarakat, Gubernur yang populer disapa Bang Zul tersebut meminta masyarakat untuk menjaga kekompakan dan persatuan. Karena menurut bang Zul, kedua hal tersebut tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. 

“Kekompakan dan persatuan harus kita pegang teguh dalam kehidupan sehari-hari, keduanya tidak boleh kita pisahkan,” ungkap Bang Zul didampingi puluhan kepala OPD provinsi NTB pada Sabtu, (30/1/2021). 

Kepada Gubernur, salah seorang masyarakat menyampaikan keluhannya. Karena menurutnya, selama ini keluhan yang mereka rasakan selama ini tidak tahu harus disampaikan kepada siapa.

“Lapangan kerja sangat sulit, rumah tahan gempa masih banyak yang belum jadi, kami bingung harus mengadu kemana, untung pak Gubernur datang langsung, Insyaa Allah memberikan solusi,” ungkap Abdul Hafiz. 

Covid-19 ini, tambahnya, benar-benar meluluhlantahkan perekonomian masyarakat. Pariwisata yang sebelumnya ramai, semuanya mejadi sepi, sebagian besar anak-anak muda juga diakuinya bekerja di bidang pariwisata. 

“Karena Covid-19 ini, anak-anak kami banyak yang menganggur, kami benar-benar pusing, setelah Gempa datang Covid ini,” tambahnya sambil berdo’a semoga Covid-19 tersebut secepatnya berakhir. 
(Ad)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar