Organisasi Pemuda Laskar Black Panther's Sudah Resmi Dilantik | Borneotribun.com -->

Sabtu, 16 Januari 2021

Organisasi Pemuda Laskar Black Panther's Sudah Resmi Dilantik

Organisasi Pemuda Laskar Black Panther's Sudah Resmi Dilantik.

BorneoTribun | Sulsel - LBP (Laskar Balck Panther's) melakukan pelantikan di Aula kantor kecamatan Tomoni timur Kabupaten Luwu Timur, Jumat (15/1/2021). Dengan bertema "Revitalisasi Generasi Untuk Pemuda Berkarya".

Dalam pelantikan itu juga dihadiri oleh anggota Dewan Kabupaten Luwu Timur, Made Sariana, S.H yang juga merupakan Dewan Pembina dari Organisasi LBP.

Organisasi Pemuda Laskar Black Panther's Sudah Resmi Dilantik.

Dalam sambutannya Made Sariana berharap pemuda-pemuda yang ada di luwu timur terkhusus untuk kecamatan tomoni timur bisa pro aktif dalam melakukan kegitan-kegiatan yang positif tentunya.

Made Sariana juga mengapresiasi langkah awal LBP pada pelantikan yang di kaitkan dengan rapat kerja ini.

"semoga kedepan anak-anak muda kita bisa menjadi anak muda yang mampu membawa perubahan terkhusus untuk luwu timur ini, apa yang kalian lakukan saat ini adalah tentunya langkah awal untuk berproses dan belajar," tegas Made Sariana.

Sementara pelantikan Pengurus LBP ini juga dihadiri oleh Dewan Penasehat Laskar Balck Panther's Rudi Arianto, S.H yang juga diberikan amanah untuk melantik kepengurusan.

Dalam sambutan Rudi Curiting sapaan akrabnya, memberikan motivasi untuk pemuda dengan memberikan Kutipan "Kebebasan Berfikir dan menjalankan kerja secara Bertanggung Jawab akan membawa perubahan besar pada diri anda dan organisasi anda".

"Tentunya itu menjadi suatu motovasi bagi pengurus LBP agar selalu mengedepankan pengetahuan dan bertanggung jawab dalam berorganisasi," kata Fudi.

Pelantikan ini juga merupakan suatu amanah Dari Ad/Art LBP itu sendiri. Sehingga Wita Darma selaku ketua umum LBP beraharap kepengurusannya mampu dijalankan dengan baik dan menjadi wadah bagi pemuda untuk mengeluarkan ide-ide kreatifnya dalam berkarya sesuai dengan tema pelantikan hari ini yaitu
"Revitalisasi Generasi Untuk Pemuda Berkarya".

Oleh: Irwan Lawing

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar