Pak Guru Tunda Kehamilan Dengan Jaga Jarak. Istri Malah Dihamili Tengga Pengusaha | Borneotribun.com -->

Senin, 11 Januari 2021

Pak Guru Tunda Kehamilan Dengan Jaga Jarak. Istri Malah Dihamili Tengga Pengusaha

 


Program tunda kehamilan yang dilakukan SN (31) gagal. Bukan karena dirinya kecolongan saat berhubungan dengan istri, melainkan ulah tetangganya sendiri yang diduga menghamili istrinya, SS (28).

SN yang merupakan tenaga pengajar atau gurus SD baru mengetahui aksi perzinahan itu setelah istrinya ketahuan hamil empat bulan. Mengetahui hal itu SN kaget kemudian mengintrogasi sang istri. Dan pada akhirnya SS mengaku dirinya dihamili pria lain yang merupakan tetangganya di Pegirikan Kota Tegal.

Pelaku diketahui berinisial, MH (41), seorang pengusaha yang tak lain merupakan tetangga SN yang tinggal bersama istrinya SS.

"Kasus ini terkuak setelah dari hasil tes kehamilan yang dilakukan, diketahui istri saya positif hamil 4 bulan. Padahal selama kurun waktu tersebut kami melakukan program jeda kehamilan. Kemudian dari hasil pengakuannya (istri), dia mengakui telah melakukan perzinaan dengan lelaki lain yang merupakan pengusaha itu." kata SN kepada wartawan.

Dalam keterangannya, SN mengaku sudah mencium gelagat kurang baik dari sang istri dan sempat menegur tetangganya tersebut untuk menghentikan perbuatan terselubung itu

"Kecurigaan saya makin menguat dari riwayat pembicaraan istri dengan pelaku di ponsel genggamnya," SN menambahkan. 

Kapolres Tegal, AKBP Muhammad Iqbal Simatupang SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Heru Sanusi SIK membenarkan adanya aduan dugaan perzinaan tersebut. 

"Tim penyidik kini tengah berupaya mengumpulkan data dan fakta aktual dari pengaduan yang sempat diterima," ungkapnya.

Pelapor dalam hal ini suami SS berharap pelaku bisa dijerat dengan aturan hukum yang berlaku.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar