Tunas Pamit Walikota Mataram H. Ahyar Abduh, Terima Kasih Warga Kota Mataram | Borneotribun.com -->

Rabu, 27 Januari 2021

Tunas Pamit Walikota Mataram H. Ahyar Abduh, Terima Kasih Warga Kota Mataram

Tunas Pamit Walikota Mataram H. Ahyar Abduh, Terima Kasih Warga Kota Mataram.

BorneoTribun | Mataram, NTB - Menjelang tugas paripurna sebagai Walikota Mataram, Ahyar Abduh mengunjungi sejumlah wilayah di Mataram.

Kunjungan "Tunas Pamit dan Matur Tampiasih Walikota Mataram dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mataram" mengunjungi Kecamatan Sandubaya. 

Kedatangan Walikota Mataram bersama istri disambut warga Sandubaya dan perangkat kecamatan serta kelurahan Sandubaya. 

Ahyar mengatakan  selama 10 tahun mengabdi beragam penghargaan telah diterima baik tingkat nasional hingga interasional. Namun penghargaan tersebut ujar Ahyar tidak terlepas dari dukungan masyarakat Kota Mataram dan perangkat pemerintahan.

"Tanpa terasa 10 Tahun sudah kami menjalankan amanah masyarakat, ratusan penghargaan baik Internasional, nasional maupun regional telah kami raih tentunya semua itu berkat kerja keras rekan-rekan keluarga besar Pemkot Mataram dan Masyarakat Kota Mataram yang selama ini selalu mendukung penuh kepemimpinan kami," ujarnya. 

Ahyar juga mengucapkan terimakasih kepada warga Mataram yang mendukung dan membantu kinerja pemerintahan Kota Mataram. 

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Mataram ijinkan saya mengucapkan Matur Tampiasih dan Apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Semua Pihak dan seluruh masyarakat Kota Mataram atas harmonisasi dan kerjasama yang terjalin selama ini," ucap Ahyar penuh haru. 

Selain itu Ahyar juga meminta maaf bila selama menjabat sebagai Walikota Mataram masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada warga Kota Mataram. 

"Serta ucapan maaf yang setulus - tulusnya apabila selama kami menjabat terdapat banyak kekurangan dalam melayani Masyarakat Kota Mataram," kata Ahyar.

Walikota Mataram dua periode ini menegaskan meski dirinya tidak lagi menjabat sebagai walikota namun tetap akan memberikan kontribusi kepada pembangunan Kota Mataram.

“Pengabdian saya kepada Kota Mataram akan terus saya lakukan sebagai Masyarakat Kota Mataram," pungkasnya.(Ad).

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar